Personel Ops Ketupat Laksanakan Patroli dan Imbau Kamtibmas
×

Adsense

Adsense Mobile

Personel Ops Ketupat Laksanakan Patroli dan Imbau Kamtibmas

Senin, 09 Mei 2022 | 00:55 WIB Last Updated 2022-05-08T17:55:32Z


loading...

Jayapura, Mjnews.id - Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di hari terakhir libur lebaran Idul Fitri 1443 H, personel yang tergabung dalam Ops Ketupat Cartenz 2022 Polda Papua melaksanakan patroli seputaran Abepura Kota Jayapura, Minggu (08/05/2022).

Kompol Aris Mangepe yang memimpin kegiatan patroli mengatakan dihari terakhir masa libur panjang lebaran ini kami terus melaksanakan patroli dan himbauan Kamtibmas di Kota Jayapura.

“Hari ini kami melaksanakan patroli dengan route Kotaraja, Abepura, Tanah Hitam, Hamadi dan Kota Jayapura, selain melaksanakan patroli kami juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan situasi diseputaran wilayah yang kami lalui aman dan kondusif, dari hasil pantauan kami banyak masyarakat yang menghabiskan liburan ditempat wisata pantai dan pusat- pusat perbelanjaan di Kota Jayapura.

“Situasi di tempat yang kami lalui aman dan kondusif, arus lalu lintas ramai lancar dan aktifitas masyarakat agak meningkat dibandingkan hari kemarin, karena hari ini  adalah hari terakhir libur panjang lebaran Idul Fitri 1443 H, banyak masyarakat mengunjungi tempat wisata seperti pantai dan pusat-pusat perbelanjaan,” pungkasnya.

Kompol Aris Mangepe pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas, tetap gunakan masker dan jangan kebut-kebutan di jalan raya karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Mari kita bersama-sama jaga Kamtibmas di tanah Papua ini agar tetap aman dan kondusif” himbaunya.

(am)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update