Polisi Tangani Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal di Nabire Barat
×

Adsense

Adsense Mobile

Polisi Tangani Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal di Nabire Barat

Selasa, 03 Mei 2022 | 23:55 WIB Last Updated 2022-05-03T16:55:03Z


loading...

Nabire, Mjnews.id - Kepolisian Resort Nabire tangani kasus Kecalakaan Lalu Lintas Tunggal yang menewaskan satu orang pengendara di Kelurahan Wadio, Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire, Selasa (03/05/2022).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H saat dikokonfirmasi membenarkan kasus Laka Lantas Tunggal Tersebut.

“Kejadian bermula Ketika korban atas nama Aprianus Douw (43) mengendarai Sepeda Motor Yahama Airox dengan Nopol PA 5026 KC melaju dari Jln. Poros Nabire menuju Distrik Wanggar. Sesampainya di depan salah satu rumah warga atau pertengahan jalan, Korban menabrak pagar kawat duri hingga terperosok masuk ke dalam parit/got,” jelas Kabid Humas.

Korban masuk kedalam parit/got hingga tertindis oleh kendaraan bermotornya sendiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

“Setelah menerima laporan tersebut, Satuan Reserse Polres Nabire langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban menuju RSUD Nabire,” pungkasnya.

Kasus Laka Lantas Tunggal tersebut menewaskan satu korban atas nama Aprianus Douw (43) dengan luka robek dan lecet dibagian kepala korban, selanjutnya kerugian materil yang diterima berkisar Rp. 5.000.000.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Papua untuk selalu berhati-hati dalam pengendara, tetap ikuti peraturan yang ada seperti menggunakan helm dan melengkapi kendaraan bermotor sesuai dengan peraturan yang berlaku, hal ini di tujukan agar pengendara dijalan dapat selamat sampai tujuan masing-masing,” tutup Kabid Humas.

(am)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update