Polres Sarmi Laksanakan Patroli Gabungan
×

Adsense

Adsense Mobile

Polres Sarmi Laksanakan Patroli Gabungan

Senin, 09 Mei 2022 | 00:43 WIB Last Updated 2022-05-08T17:43:13Z


loading...

Jayapura, Mjnews.id - Menjelang berakhirnya Ops Ketupat Cartenz 2022, Polres Sarmi yang dipimpin Kapolres Sarmi, AKBP Timur Santoso, S.I.K laksanakan patroli gabungan yang bertempat di halaman pos Karimun kabupaten Sarmi, Sabtu (07/05/2022).

Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan setelah apel sore yang dihadiri oleh pejabat utama dan personil Polres Sarmi lainnya secara bersama-sama. Kegiatan ini dilakukan demi menjaga keamanan kabupaten Sarmi dan mengantisipasi arus balik mudik Jayapura–Sarmi.

Dalam kesempatan Kapolres Sarmi yang diwakili Kabag Ops AKP Jhozua Abaa, SH menyampaikan kepada personilnya untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga Sitkamtibmas dilingkungan kabupaten Sarmi dengan melakukan patroli dialogis kepada masyarakat.

“Patroli yang dilaksanakan lebih mengedepankan preventif berupa sambang ke tempat–tempat yang dianggap rawan Kamtibmas dan berdialog dengan warga serta mengajak warga Sarmi untuk bersama–sama menjaga Kamtibmas, selain itu menghimbau warga untuk tetap menjaga Prokes dalam rangka pencegahan penyebaran Covid–19 di kabupaten Sarmi,” ujar Kabag Ops.

Usai kegiatan patroli, kapolres Sarmi langsung memberikan apresiasi kepada seluruh personilnya atas pelaksanaan patroli yang berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya berharap agar kita semua tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk menjaga Kamtibmas di kabupaten Sarmi tetap aman dan kondusif,” ungkap Kabag Ops.

(Am)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update