PPP Kota Solok Ingin Ulang Sukses Pemilu 1999 Lalu
×

Adsense

Adsense Mobile

PPP Kota Solok Ingin Ulang Sukses Pemilu 1999 Lalu

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-05-12T16:22:38Z


loading...

Fakriya Murpe
Ketua DPC PPP Kota Solok, Fakriya Murpe. (f/ist)

SOLOK, MJNews.id - Sukses Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berhasil  meraih 3 (tiga) kursi DPRD Kota Solok pada tahun 1999, 23 tahun silam ingin diulang kembali oleh kepengurus DPC PPP setempat.

Keinginan besar tersebut dipaparkan Ketua DPC PPP Kota Solok, Fakriya Murpe ketika bercakap-cakap dengan MJNews.id di Solok, Kamis (12/5/2022).

Untuk mewujudkan obsesi tersebut, Fakriya Murpe menggandeng tokoh-tokoh masyarakat dan memperkuat basis PPP di ranting dan kecamatan.

Masuknya nama mantan Ketua DPC PDIP Andri Marant, mantan Ketua DPC PPP dan juga mantan anggota DPRD setempat M Abrar Sy, termasuk mantan anggota DPRD Yavis Yandri dalam kepengurusan PPP sekarang diharapkan bisa mendongkrak dan mendulang perolehan suara PPP lebih pada pemilu 2024 dan PPP bisa mencapai target.

Sebagainana diketahui bersama pada pemilu 2019 PPP mengalami penurunan jumlah perolehan kursi, dimana pada pemilu 2019 PPP dapat satu kursi DPRD, sebelumnya selama tiga kali berturut-turut memperoleh dua kursi legislatif.

"Jika target tersebut terwujud, Fakriya Murpe jelas merasa senang dan kebahagiaan tersendiri, karena di masanya PPP Kota Solok kembali jaya," harap mantan Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Solok ini mengakhiri.

(zal mega)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update