Prabowo Teteskan Air Mata saat Kenang Mbah Moen di Kamar Pribadinya
×

Adsense

Adsense Mobile

Prabowo Teteskan Air Mata saat Kenang Mbah Moen di Kamar Pribadinya

Kamis, 05 Mei 2022 | 17:58 WIB Last Updated 2022-05-05T12:16:04Z


loading...

Prabowo Subianto berkunjung ke pondok pesantren Al-Anwar Rembang
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkunjung ke pondok pesantren Al-Anwar Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5/2022). (f/angga raka prabowo)

JAKARTA, Mjnews.id - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke pondok pesantren Al-Anwar Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5/2022). Kedatangan Prabowo disambut hangat oleh pimpinan ponpes Muhammad Najih Maimoen alias Gus Najih, putra almarhum KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen. 

Para santri yang berada di lokasi juga terlihat antusias menanti kedatangan Prabowo. Prabowo pun membalas sapaan itu dengan senyuman sambil melambaikan tangan. Gus Najih menyambut dan mengucapkan salam kepada Prabowo. 

"Assamualaikum, apa kabar Gus Najih? Sehat-sehat ya. Selamat lebaran," ujar Prabowo. 

"Selamat datang Bapak Prabowo, terimakasih sudah berkenan berkunjung ke sini," balas Gus Najih.

Kemudian Prabowo masuk ke dalam ruang tamu. Tak lama berselang, Prabowo dituntun untuk ikut masuk ke dalam kamar Mbah Moen. Rasa haru Prabowo tak terbendung mengenang perjumpaannya dengan almarhum Mbah Moen. Terlihat menetes air mata Prabowo saat berdoa di dalam kamar itu. 

"Pak Prabowo sempat meneteskan air mata saat berdoa di kamar. Saya bertanya kenapa? lantas Pak Prabowo menjawab, saya menganggap Mbah Moen seperti ayah saya sendiri," ungkap Gus Najih. 

Gus Najih mengatakan, keluarga besar Mbah Moen sangat berterimakasih kepada Prabowo yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Ponpes Al-Anwar Rembang. 

"Saya mewakili keluarga besar Mbah Moen sangat berterimakasih kepada Pak Prabowo yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan ikut menbantu pembangunan fasilitas pondok," jelas Gus Najih. 

Prabowo pun menjawab, "Ya saya juga terimakasih sudah diterima oleh keluarga Mbah Moen, sangat ramah, ini adalah momentum suasana lebaran dengan sahabat-sahabat lama yang sudah saya nantikan," ujar Menteri Pertahanan itu

Kemudian Prabowo beserta rombongan diajak untuk makan siang oleh istri almarhum Mbah Moen, Ibu Nyai Hj Henny Mariam Syafa'ati. Nyai Heny sengaja memasak lontong dan opor ayam untuk dinikmati. 

"Lontongnya enak sekali dan lembut," kata Prabowo. 

Usai menikmati hidangan, Nyai Heny tak lupa mendoakan Prabowo agar sehat selalu dan dikabulkan segala hajatnya dalam berjuang untuk rakyat. 

Dalam kunjungan ini Prabowo disambut oleh keluarga besar Mbah Moen seperti istri Mbah Moen, Ibu Nyai Hj. Heny Maryam Syafa'ati. Kemudian putra hingga cucu almarhum Mbah Moen, KH Abdullah Ubab Maimoen Zubair, KH Muhammad Najih Maimoen, KH Idror Maimoen Zubair, dan Ags Rojih Abdullah Ubab Maimoen Zubair. 

Sementara turut mendampingi Prabowo yakni Prasetyo Hadi, Ketua Bidang OKK DPP Partai Gerindra yang juga Anggota DPR RI Dapil Jateng VI, Abdul Wachid, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng yang juga Anggota DPR RI Dapil Jateng II, Sudewo Anggota DPR RI Dapil Jateng III, Mohamad Hekal Anggota DPR RI Dapil Jateng IX, Sriyanto Saputro Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng yang juga Anggota DPRD Jateng, Rohmat Marzuki sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jateng.

(Eki)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update