Rapat Terbatas Cek Kesiapan Kota Solok Hadapi Idul Fitri 1443 H
×

Adsense

Adsense Mobile

Rapat Terbatas Cek Kesiapan Kota Solok Hadapi Idul Fitri 1443 H

Minggu, 01 Mei 2022 | 13:00 WIB Last Updated 2022-05-01T11:40:16Z


loading...

Rapat Terbatas Cek Kesiapan Kota Solok
Rapat Terbatas Cek Kesiapan Kota Solok Hadapi Idul Fitri 1443 H. (f/prokomp)

SOLOK KOTA, Mjnews.id - Dalam rangka optimalisasi pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik selama masa libur lebaran, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait yang bertugas di posko lebaran diminta agar memastikan staf atau petugasnya tidak kekurangan satu apapun dalam bertugas. Jika ada yang tidak disiplin agar diberikan teguran keras.

Hal itu ditegaskan Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar didampingi Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra saat pimpin rapat terbatas (ratas) Pematangan Persiapan Perayaan Idul Fitri dan Cuti Lebaran 1443 H bersama para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Terkait, bertempat di ruang rapat Zarhismi Ajiz Lt. 2 Balai Kota Solok.

Selain itu, selama cuti lebaran, Wako kembali menegaskan kepada Kepala OPD agar tidak ada telepon selularnya yang mati.

Didampingi Wakil Wali Kota Solok, tidak lupa Wako juga mengingatkan kepala OPD untuk melakukan monitoring lapangan sekaligus evaluasi pelaksaan persiapan penyambutan lebaran tahun ini agar tahun depan semakin baik.

"Sengaja saya dalam rapat ini mengundang kepala OPD supaya menghadirkan suasana kekompakan dan sama-sama mengetahui bagaimana perkembangan yang ada. Kita ingin masyarakat merasakan ada kehadiran pemerintah ketika saat dibutuhkan," ungkap Wako.

Beliau juga mengingatkan agar berupaya semaksimal mungkin dengan segala keterbatasan untuk membuat nyaman sanak saudara kita yang pulang kampung.
Wawako juga mengajak seluruh OPD untuk berupaya memberikan pelayanan yang terbaik.

"Kita sebagai pelayan masyarakat, sudah menjadi tugas kita memberikan pelayanan yang terbaik. Apalagi kita tahu bersama sudah 2 tahun tidak ada mudik. Tentunya akan banyak sanak keluarga kita perantau yang akan datang," pungkasnya.

(zal)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update