Satgas Binmas Noken di Intan Jaya Sambangi Pendeta Daud Zanambani
×

Adsense

Adsense Mobile

Satgas Binmas Noken di Intan Jaya Sambangi Pendeta Daud Zanambani

Senin, 09 Mei 2022 | 23:40 WIB Last Updated 2022-05-09T16:40:36Z


loading...

Jayapura, Mjnews.id - Kepala Korwil Satgas Binmas Noken di Intan Jaya Ipda Arisandi Tancoma, SH didampingi Ipda Engel Mayor bersama personelnya sambangi Tokoh Agama Pdt. Daud Zanambani di Kampung Bilogai pada Senin (9/5/2022).

Kegiatan sambang yang dilakukan Ipda Arisandi bersama personel dalam rangka menpererat hubungan dengan tokoh agama sekaligus memberikan himbauan untuk bersama jaga Kamtibmas.

Arisandi mengatakan bahwa tugas dari Kepolisian tidak jauh beda dengan rohaniawan  dalam hal pelayanan kepada masyarakat, sehingga dirinya selaku Korwil Binmas Noken di Intan Jaya mengajak Pdt. Daud Zanambani untuk bersama berikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama-sama jaga kekondusifan Kamtibmas.

“Kami sangat berharap kepada Pdt. Daud Zanambani agar menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas yang telah disampaikan untuk diteruskan kepada jemaat, sehingga kekondusifan Kamtibmas di kabupaten Intan Jaya khususnya di Kampung Bilogai ini dapat selalu kondusif,” tandasnya.

Dikesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan bahwa tugas ini tidak mudah, namun dengan di bantu para tokoh, menjaga kamtibmas senantiasa akan menjadi jauh lebih mudah, karena Masyarakat Papua sangat menghormati Para tokoh yang dituakan di daerahnya.

Sementara itu, Pdt. Daud Zanambani menyampaikan apresiasinya kepada Binmas Noken yang selalu hadir dan menjalin silaturahmi dengan sangat baik kepada para Tokoh.

”Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita kedepan semakin solid demi terpeliharannya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Pdt. Daud Zanambani.

(Am)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update