Talawi Putra Adakan Piala Adinegoro Cup U-15

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Untuk memperebutkan Piala Adinegoro yang disediakan oleh Talawi Putra dalam kegiatan Talawi Putra Cup U-15, pada Jumat sore (13/5/2022) secara resmi dibuka oleh Walikota (Wako) Sawahlunto,  Deri Asta SH bertempat di Lapangan bola kaki Talawi, Kota Sawahlunto. 
Wako Sawahlunto, Deri Asta dalam sambutannya  menyampaikan bahwa, Pemko Sawahlunto sangat apresiasi dan berterima kasih kepada kelompok Talawi Putra yang telah menyelenggarakan iven olahraga seperti ini. Apalagi dengan menggunakan nama besar Adinegoro untuk piala yang akan diberikan kepada tim juara pada kompetisi ini nanti. 
“Hal ini, sekaligus dapat menjadi media untuk mempromosikan nama Adinegoro, sebagai tokoh bangsa yang berasal dari Talawi Sawahlunto. Dengan semakin dikenal oleh generasi muda tentang tokoh Adinegoro, kita  berharap keteladanannya dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua kita, utamanya generasi Sawahlunto,” ujar Deri Asta. 
Kepada para pemain yang akan bertanding, Wako Deri Asta berharap agar selalu menjaga sportivitas. Sebab prestasi tanpa sportivitas, tidaklah sempurna hasilnya. 
“Harapan semua kita tentunya, kejuaraan ini hendaknya dapat dijadikan kalender rutin, pada setiap tahunnya. Dan pemko akan selalu siap hadir serta akan mendukung berbagai kegiatan masyarakat yang bersifat positif seperti ini,” ujar Wako Sawahlunto mengakhiri.
(Fd/Enggo)