Tim medis Binmas Noken Beri Pelayanan Kesehatan di Nduga
×

Adsense

Adsense Mobile

Tim medis Binmas Noken Beri Pelayanan Kesehatan di Nduga

Jumat, 13 Mei 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-05-13T11:18:11Z


loading...

Tim medis Binmas Noken Beri Pelayanan Kesehatan di Nduga. (f/humas)

Jayapura, Mjnews.id - Guna menjaga stabilitas kesehatan masyarakat di Kenyam, Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Nduga rutin menggelar pelayanan kesehatan melalui program Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna), Jumat (13/5/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Kakorwil Binmas Noken Nduga Ipda Murtono, SH., yang pada kesempatannya mengatakan untuk menjaga stabilitas kesehhatan, Satgas Binmas Wilayah Nduga rutin memberikan pelayanan kesehatan dengan cara mengecek langsung dengan cara menyambangi.

“Kami mengecek langsung ke lapangan untuk memastikan kesehatan masyarakat guna menjaga stabilitas kesehatan di Kabupaten Nduga,” ucapnya.

Kakorwil menambahkan, program Keladi Sagu hadir dan terus menyentuh untuk agar kesehatan masyarakat bisa selalu terjaga sebagai salah satu syarat untuk menunjang produktivitas.

“Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar bisa merata hingga ke seluruh wilayah di Kabupaten Nduga,” lanjutnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH., menerangkan bahwa sebagai bentuk kepedulian pada bidang kesehatan, Polri melalui program Keladi Sagu hadir untuk meningkat stabilitas kesehatan.

(am)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update