BKMT Kepri Gelar Khitanan Massal Gratis di Tanjungpinang
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

BKMT Kepri Gelar Khitanan Massal Gratis di Tanjungpinang

Kamis, 23 Juni 2022 | 01.00 WIB Last Updated 2022-06-22T18:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

BKMT Kepri Gelar Khitanan Massal Gratis di Tanjungpinang
Khitanan massal di Sekretariat BKMT Kepulauan Riau, Bintan Center, Tanjungpinang, Selasa (21/6/2022). (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id - Ketua BKMT Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Dewi Kumalasari Ansar secara resmi membuka kegiatan khitanan massal di Sekretariat BKMT Kepulauan Riau, Bintan Center, Tanjungpinang, Selasa (21/6/2022). 

Dalam sambutannya, Dewi Ansar menyebutkan bahwa kegiatan khitanan massal ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap tahun dan merupakan bentuk kepedulian Pemprov Kepri melalui BKMT bagi masyarakat. Menurutnya, kegiatan ini merupakan suatu langkah kecil namun dengan kepedulian besar untuk masyarakat Kepri.

"Kami melaksanakan program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya anak laki-laki untuk di sunat sehingga bisa membantu masyarakat Tanjungpinang mengurangi beban biaya khitanan," Kata Dewi Ansar.

Dewi Ansar juga menjelaskan bahwa kegiatan khitanan massal ini dilaksanakan tanpa pungutan biaya dan sudah dilaksanakan di berbagai tempat.

"Hari ini kita laksanakan di Sekretariat BKMT Provinsi Kepulauan Riau, secara gratis dengan kuota 25 anak setiap harinya, dengan total jumlah 65 anak yang akan dikhitan nantinya," tambah Dewi Ansar.

Terakhir, Dewi Ansar menambahkan sesuai dengan himbauan yang telah disampaikan kepada masyarakat, khususnya yang berada di Kecamatan Tanjungpinang Timur, warga yang ingin mendaftarkan anaknya untuk mengikuti program khitan massal ini dipersilahkan untuk segera mendaftar.

“Bagi orang tua yang memiliki anak laki-laki yang ingin mendaftarkan anaknya mengikuti program khitanan massal ini, segera daftarkan di Sekretariat BKMT Provinsi Kepri," pungkas Dewi Ansar.

(isb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update