×

Adsense

Adsense Mobile

Diduga Selingkuh, Oknum Polisi Ini Digerebek Warga

Kamis, 23 Juni 2022 | 21.30 WIB Last Updated 2022-06-23T16:50:46Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

oknum perwira Polres Way Kanan digerebek warga
Diduga selingkuh dengan istri perwira, oknum perwira Polres Way Kanan digerebek warga. (f/tangkapan layar)

Way Kanan, Mjnews.id - Kapolres Way Kanan merasa kaget mendengar adanya ulah oknum Perwira Polres Way Kanan, ZA, yang digerebek warga karena berselingkuh dengan istri perwira, Rabu (21/06/2022) malam.

Saat dihubungi melalui saluran telepon genggam miliknya, orang nomor satu di jajaran Polres Way Kanan ini mengatakan, Astaghfirullah! Semoga kita semua dijauhi dari sifat sifat buruk, akan kita tindak tegas, sementara sedang didalami pemeriksaan.

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna, SH, S.IK, M.Si  membenarkan adanya peristiwa penggerebekan seorang oknum polisi berpangkat AKP yang berdinas di Polres Way Kanan di salah satu rumah anggota Polri oleh puluhan warga, semalam. Untuk lebih lengkap nanti akan diberikan penjelasan lebih lanjut dari hasil pemeriksaan dan keterangan oleh Siepram Polres Way Kanan, dan kejadian tersebut bukan di asrama Polri melainkan di luar asrama.

Kejadian penggerebekan oknum Perwira Polres Way Kanan berinisial ZA yang berselingkuh dengan istri Perwira Polres ini sudah ramai beredar di grup whatsapp wartawan Way Kanan dan sempat membuat geger masyarakat kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, tempat kejadian perkara penggerebekan tersebut.

Menurut penuturan warga setempat yang turut serta menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, Kejadian tersebut berawal dari kecurigaan warga sekitar yang melihat seorang laki-laki sekitar pukul 01.00 WIB yang berjalan kaki dan langsung masuk ke rumah kediaman seorang perwira polisi yang diketahui saat itu suaminya sedang tidak berada di rumah.

Setelah ditunggu beberapa saat, warga bersama dengan sejumlah anggota polisi langsung melakukan penggerebekan. Setelah ditunggu beberapa waktu lamanya, baru pintu rumah tersebut dibuka dan itupun setelah Wakapolres Way Kanan turun langsung mendatangi rumah tersebut dan menunjuk oknum perwira yang saat itu sedang bersembunyi di plafon rumah, baru mau turun dari plafon rumah tempat dia bersembunyi.

Dalam tayangan video yang beredar, tampak oknum perwira tersebut menutupi mukanya dengan jaket hitam dan istri perwira tersebut juga keluar dengan mengenakan daster, dan langsung kaget langsung menutupi wajahnya, melihat sudah banyak orang yang merekam kejadian tersebut.

(Anton)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update