Luar Biasa! Lapas Suliki Kembali Raih Penghargaan dari Kemenkumham Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Luar Biasa! Lapas Suliki Kembali Raih Penghargaan dari Kemenkumham Sumbar

Rabu, 22 Juni 2022 | 22.14 WIB Last Updated 2022-06-22T15:14:35Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Lapas Suliki Kembali Raih Penghargaan Satker Terbaik dari Kemenkumham Sumbar
Lapas Suliki Kembali Raih Penghargaan dari Kemenkumham Sumbar. (f/humas)

Suliki, Mjnews.id - Rasa bangga terpancar dari raut wajah Irdiansyah Rana, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Suliki saat menerima penghargaan sebagai Satker Terbaik dalam Pelaporan Kinerja pada Aplikasi e-Smart, e-Performance dan e-Monev di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Rabu (22/06/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Staf Ahli Menteri Bidang Sosial didampingi Bapak Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat di sela-sela kegiatan Pembinaan Kinerja dan Implementasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan di The Balcone Bukittinggi.

"Alhamdulillah kali ini kami meraih prestasi sebagai Satker Terbaik dalam Pelaporan Kinerja pada Aplikasi e-Smart, e-Performance dan e-Monev di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat. Kami terus berupaya bersama jajaran untuk selalu meningkatkan kinerja kami di Lapas Suliki baik dari segi pelaporan, pengamanan maupun pengawasan. Tentunya prestasi inilah salah satu bukti keberhasilan kami dalam berkinerja dari segi pelaporan. Semua ini memotivasi kami untuk selalu melangkah maju untuk berkinerja dengan baik kedepannya. Ini sesuai dengan komitmen Bapak Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat bahwa tahun 2022 ini adalah tahun disiplin dan tahun berprestasi, dan kami berusaha terus mewujudkan itu semua", ujar Irdiansyah Rana.

Kalapas memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk jajaran Lapas Kelas III Suliki yang telah berupaya optimal mewujudkan kinerja yang terbaik dan dengan kinerja yang telah dilakukan menghantarkan Lapas Suliki meraih prestasi ini.

"Saya ucapkan selamat dan sukses terus Lapas Suliki ke depannya," katanya.

Setelah penyerahan penghargaan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat berpesan kepada seluruh jajaran UPT agar selalu berkomitmen untuk berkinerja lebih baik kedepannya dan tetap selalu berprestasi dalam segala hal dan segala bidang.

"Mari kita bersama-sama bangun komitmen di UPT masing-masing untuk tingkatkan kinerjanya, tingkatkan disiplin pegawai, yang pada akhirnya dapat melahirkan prestasi demi prestasi. Tetap kobarkan semangat, bangun citra positif untuk Kementerian Hukum dan HAM yang tercinta ini," ujar R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

(Rel/Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update