×

Adsense

Adsense Mobile

Open Turnamen Bola Kaki Falevi Mazni Cup II Payakumbuh Ditabuh

Senin, 20 Juni 2022 | 19.30 WIB Last Updated 2022-06-20T13:00:07Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Open Turnamen Bola Kaki Falevi Mazni Cup II Ditabuh
Open Turnamen Bola Kaki Falevi Mazni Cup II Ditabuh. (f/yusra akbar)

Payakumbuh, Mjnews.id - Open turnamen bola kaki Falevi Mazni Cup II resmi dibuka, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Fahlevi Mazni Datuak Bandaro Lidah yang juga didampingi oleh Wasit dan pertandingan pembukaan antara klub VS PS. PLT Tabuah Sirah Pangkalan berhadapan dengan Bintang Timur. Turnamen dilaksanakan di lapangan sepak bola SMA 2 Payakumbuh, Bukit Sitabur Kecamatan Payakumbuh Timur, Senin (20/06/2022) sore.

Lurah Padang Tangah Payobadar, Drs. Ilyas yang juga hadir dalam pembukaan tersebut dalam sambutannya menyampaikan, sangat mendukung open turnamen bola kaki Fahlevi Mazni Cup ini. Main bola ini juga selain hobi, namun main bola ini juga bisa menambah tali silaturahmi kita antar sesama," kata Ilyas.

Ilyas juga berpesan dan mengajak agar pemain tetap menjaga sportivitas dalam permainan ini agar turnamen berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tidak ada keributan tim yang kalah harus legowo mengakui kehebatan tim lawan, karena kita semua bersaudara.

Sementara itu, Fahlevi Mazni kepada wartawan mengatakan bahwa open turnamen Fahlevi Mazni Cup II ini juga diikuti oleh klub-klub yang bergengsi di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota dan Solok serta Kabupaten Tanah Datar," sebut anggota DPRD kota Payakumbuh dari Fraksi Demokrat itu.

Dikatakan Fahlevi Mazni, dengan berolah raga tubuh kita sehat dan olah raga juga bisa mempererat tali silaturami kita antar sesama.

"Mudah-mudahan turnamen ini berkelanjutan ke depannya," harap mantan Ketua KAN Aia Tabik itu.

Fahlevi Mazni juga mengajak agar pemain tetap menjaga sportivitas dalam permainan ini agar turnamen berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tidak ada keributan tim yang kalah harus legowo mengakui kehebatan tim lawan, karena kita semua bersaudara.

"Dan yang paling utama dalam turnamen ini adalah menjunjung tinggi sportivitas, profesionalisme. serta menumbuhkan bibit bibit muda di bidang sepak bola, khususnya di Payakumbuh dan Sumbar pada umumnya," tutup Fahlevi Mazni.

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update