Pemko Sorong Gelar Pameran Pembangunan Lima Tahun Terakhir
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Pemko Sorong Gelar Pameran Pembangunan Lima Tahun Terakhir

Senin, 20 Juni 2022 | 12.00 WIB Last Updated 2022-06-20T05:13:39Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pemko Sorong Gelar Pameran Pembangunan
Pemko Sorong Gelar Pameran Pembangunan Lima Tahun Terakhir. (f/ist)

Sorong, Mjnews.id - Pemerintah Kota (Pemko) Sorong, Papua Barat, menggelar pameran pembangunan guna menunjukkan kepada masyarakat luas apa saja tahapan pembangunan yang telah dilakukan lima tahun belakangan ini.

Wali Kota Lambert Jitmau, Senin (20 Juni 2022, mengatakan, pameran pembangunan ini dibuat untuk menunjukkan kepada semua elemen masyarakat apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Sorong.

Pameran pembangunan tersebut dipusatkan di halaman kantor Wali Kota Sorong sejak 17-30 Juni 2022 yang diikuti oleh 80 instansi baik Dinas, BUMN, BUMD, dan berbagai UMKM.

Lambert mengatakan bahwa pameran tersebut diselenggarakan menjelang akhir masa jabatannya yang tersisa dua bulan sehingga masyarakat mengetahui perkembangan pembangunan di kota Sorong.

Pameran ini, kata dia, melibatkan semua instansi baik organisasi perangkat daerah, BUMN, BUMD dan semua pihak yang berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Kota Sorong.

Sebab semua pihak memiliki tanggung jawab memajukan daerah ini sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing tidak hanya pemerintah daerah semata.

Wali Kota atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mensukseskan kegiatan pameran pembangunan 2022.

“Terlebih khusus para pelaku UMKM mempromosikan produk-produk unggulan daerah kota Sorong kepada masyarakat luas,” tambah dia.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update