Polres Deiyai Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Bakti Sosial
Polres Deiyai Gelar Kegiatan Bakti Sosial. (f/arsyad manan)
Deiyai, Mjnews.id – Pada Jum’at 17 Juni 2022, pukul 08.20 WIT, bertempat di Komp. Pasar Central Waghete Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, dilakukan kegiatan bakti sosial (baksos) religi berupa kegiatan gotong royong oleh personel Polres Deiyai yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Deiyai, Kompol Maremantoro, SH serta para PJU Polres Deiyai dan anggota Bintara Polres Deiyai.
Sasaran kegiatan baksos religi yakni Masjid Ash-Sshidiq Waghete, Komp. Pasar Waghete dan Gereja Anthopia Kingmi.
Baksos religi ini berupa kegiatan gotong royong membersihkan sekitaran masjid maupun gereja yang digunakan umat Muslim maupun Nasrani pada saat melaksanakan ibadah, sehingga merasa nyaman dengan kebersihan di sekitar lingkungan tempat ibadah tersebut.
Sekaligus juga menjalin komunikasi yang baik antara pengurus Masjid maupun Gereja dan masyarakat bahwa Polri benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat.
Kemudian Polri juga mengajak masyarakat untuk peduli dan menjaga kebersiahan di sekitaran lingkungan tempat tinggal.
“Kerja bhakti yang dilakukan oleh personel Polres Deiyai dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 dalam mewujudkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi untuk mewujudkan Indonesia maju. Kemudian menciptakan lingkungan yang bersih serta menimbulkan rasa kepedulian terhadap lingkungan bagi masyarakat,” kata Kompol Maremantoro.
(asm)