×

Adsense

Adsense Mobile

PT Malindo Feedmill Tbk Beri Kontribusi Rp 90 Juta ke Pemdes Cipeundeuy Purwakarta

Sabtu, 18 Juni 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-06-18T14:23:43Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

PT Malindo Feedmill Tbk
Kantor PT Malindo Feedmill Tbk. (f/malindo)

JAKARTA, Mjnews.id - PT Malindo Feedmill Tbk merupakan perusahaan peternakan pembibitan ayam, setiap tahunnya memberikan kontribusi kepada Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Hal ini untuk membantu pembangunan di wilayah Desa cipeundeuy, namun kontribusi dari perusahaan tersebut tahun ini yang bakal diterima oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Cipeundeuy sekitar Rp 90 Juta lebih.

Kepala Desa Cipeundeuy Kosasih menerangkan, kontribusi dari perusahaan uangnya sudah diambil masuk ke rekening Desa, namun Pemerintah Desa belum terima simbolis.

Ia menyampaikan kontribusi tersebut dipergunakan untuk pembangunan lingkungan di wilayah Desa Cipeundeuy dan pembagian sarana kontak.

"Belum simbolis, nanti dari perusahaan biasanya suka bawa bender, uangnya dari kemarin masuk ke rekening sudah diambil dibagikan untuk sarana kontak," terang Kosasih kepada wartawan melalui telepon seluler, Sabtu (18/06/2022.

Masih kata Kosasih, ketika ditanya terkait pembagian sarana kontak, ia mengatakan pembagian uang kontribusi dari perusahaan tersebut dibagi-bagi kepada pemangku kepentingan misalnya untuk Kapolsek, Camat, Danramil, Satpol PP, Kanit, Sekretaris Camat (Sekcam).

"Itu semenjak ke desa sudah begitu, sarana kontak untuk MUI Desa, LPM, Kader, RT, RW, Bamusdes," pungkas Kepala Desa Cipeundeuy itu.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update