Rakerda DPD PAN Dharmasraya 2022 Usulkan Anies dan Zulkifli Hasan Sebagai Capres 2024
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Rakerda DPD PAN Dharmasraya 2022 Usulkan Anies dan Zulkifli Hasan Sebagai Capres 2024

Minggu, 19 Juni 2022 | 21.00 WIB Last Updated 2022-06-19T16:12:37Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Peserta Rakerda DPD PAN Dharmasraya foto bersama
Peserta Rakerda DPD PAN Dharmasraya foto bersama. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - DPD PAN Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat mengusulkan dua nama Capres pada Pemilu tahun 2024 nanti yaitu Anies Baswedan dan Zulkifli Hasan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Dharmasraya tahun 2022 tersebut di kantor DPD PAN kabupaten Dharmasraya di Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabuapaten Dharmasraya, pada Minggu (19/06/2022).

Rakerda tersebut dipimpin lagnsung oleh Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman yang diikuti oleh Sektretaris Raden Awaludin dan Bendahara DPD PAN, Yulindo Sari Mukhtar yang diikuti oleh pengurus dan anggota serta kader PAN Kabupaten Dharmasraya.

Setelah Rakerda, Ketua DPD PAN Ade Sudarman yang ditemui awak media mengatakan, pada hari ini (Minggu 19 Juni 2022, Redaksi), Kami DPD PAN Dharmasraya mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang mana dalam rapat ini salah satunya membahas tentang Capres yang diusulkan, kemudian serta tentang persiapan dengan Pemilu pada tahun 2024 nanti dan program yang akan dilaksanakan di tubuh DPD PAN Kabupaten Dharmasraya, harus bersinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Untuk membangun Kabupaten Dharmasraya yang lebih maju dalam berbagai hal, serta budaya dan teknologi dan menjalin persatuan dan kesatuan bangsa anak negeri, karena Kabupaten Dharmasraya adalah kabupaten pemekaran dan berbagai macam etnis ada di Kabupaten Dharmasraya.

Pada Rakerda ini, ada beberapa poin hasil rekomendasi keputusan Rakerda DPD PAN Kabupaten Dharmasraya yang diputuskan dan kemudian dikirim ke DPW dan DPP.

”Adapun ketiga poin tersebut, yakni: Memperkuat koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Kabupaten Dharmasraya dan mengusulkan nama Capres pada tahun 2024 yaitu bapak Anies Baswedan dan bapak Zulkifli Hasan. Kemudian Anggota dan Pengurus serta kader internal DPD PAN Kabupaten Dharmasraya wajib mendukung dalam pelaksanaan serta menyukseskan Pileg dan Pilkada serta Capres /Cawapres yang akan datang.

Suasana Rakerda DPD PAN Dharmasraya 2022
Suasana Rakerda DPD PAN Dharmasraya 2022. (f/eko)

"Kami sebagai Ketua DPD PAN Dharmasraya sangat bangga dengan Rakerda DPD PAN kabupaten Dharmasraya tahun 2022 yang digelar pada hari ini yang diikuti oleh pengurus serta anggota dan Kader serta simpatisan dengan sukses. Insya Allah kami optimistis PAN meraih harapan politik di Pemilu 2024,” ujar Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update