Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Dharmasraya Adakan Open Turnamen Badminton
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Dharmasraya Adakan Open Turnamen Badminton

Selasa, 21 Juni 2022 | 03.30 WIB Last Updated 2022-06-21T18:07:12Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polres Dharmasraya Adakan Open Turnamen Badminton
Polres Dharmasraya Adakan Open Turnamen Badminton. (f/humas)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.Ik membuka secara resmi turnamen badminton dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022, di Hall PB Sakato Tebing Tinggi, Senin (20/6/2022).

Turnamen badminton ini diikuti 32 pasangan ganda yang terdiri dari personel Polres Dharmasraya, atlet dan masyarakat umum.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah mengatakan event Ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara tahun ini, Polres Dharmasraya mengadakan beberapa event, antara lain lomba mewarnai anak-anak tingkat TK, Lomba Pidato Kebangsaan tingkat TK, SLTP dan SLTA,” katanya.

Selain itu lanjut AKBP Nurhadiansyah, Polres Dharmasraya juga menyelenggarakan beberapa event olahraga seperti sepeda santai, turnamen tenis dan bulutangkis yang dimulai malam ini.

“Turnamen badminton ini turut melibatkan komunitas badminton (bulu tangkis), yang ada di Kabupaten Dharmasraya,” ucap Kapolres Dharmasraya.

Pembukaan turnamen ini diawali dengan kata sambutan dari Kapolres Dharmasraya, kemudian sambutan dari Ketua Panitia dan diresmikan pembukaan dengan servis kok pertama dari Kapolres Dharmasraya.

Turnamen ini dilaksanakan mulai hari Senin 20 Juni 2022 sampai dengan 25 Juni 2022 mendatang, dengan pola pertandingan sistem gugur.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah juga mengajak masyarakat Dharmasraya dan para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan spotifitas serta ajang menjalin silaturrahmi bagi sesama atlet dan masyarakat.

“Kami berpesan kepada para peserta atlet badminton yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres Dharmasraya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen ini, dan selamat bertanding,” tutup AKBP Nurhadiansyah.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update