Tim MYRES MTsN 4 Pasaman Tuntaskan Proposal
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

Tim MYRES MTsN 4 Pasaman Tuntaskan Proposal

Jumat, 17 Juni 2022 | 23.03 WIB Last Updated 2022-06-23T06:04:46Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Tim MYRES MTsN 4 Pasaman Tuntaskan Proposal
Tim MYRES MTsN 4 Pasaman Tuntaskan Proposal. (f/humas)

Pasaman, Mjnews.id - Tim Madrasah Young Researchers SuperCamp (MYRES) tahun 2022 MTsN 4 Pasaman terlihat mulai menyusun rancangan proposal pada Jum'at (17/6/2022).

Para pembimbing terlihat mendiskusikan beberapa poin penting untuk penyusunan proposal MYRES sebelum nanti akan melanjutkan diskusi bersama siswa yang telah dipilih sebelumnya.

Hal ini disampaikan salah satu pembimbing Bidang Sosial dan Humaniora Resti Novelina. Tim sudah menentukan objek kajian yang akan diangkat sebagai tema dalam proposal MYRES kali ini. Tinggal perumusan masalah dan mencari dasar teori serta penelitian yang relevan.

"Kita coba mengangkat topik yang sifatnya khas dari Pasaman, agar khasanah budaya Pasaman khususnya akan terekspos. Semoga ini bisa menjadi nilai tambah dalam seleksi nanti. Terlebih, topik yang dibahas adalah hal yang sudah diketahui siswa sehingga hanya tinggal pemahaman lebih mendalam saja sembari penyusunan proposal nantinya," harapnya.

Uhum Bahri Lubis yang juga mengetuai bidang ilmu keagamaan mengungkapnya, bersama tim MYRES keagamaan mereka juga mencoba mencari topik yang sifatnya lokal.

"Tema yang coba kita angkat dari bidang ilmu keagamaan ini seyogyanya sudah dikenal oleh siswa. Akan kita perhalus lagi nanti, sebelum kita tuangkan dalam pembuatan proposal oleh siswa," katanya.

"Semoga bisa rampung dan sudah terkirim menjelang akhir bulan ini," harap lelaki kelahiran Lumban Dolok tersebut.

(hms)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update