×

Adsense

Adsense Mobile

Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup ke-41 di Seinam Kijang Ditutup

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23.31 WIB Last Updated 2022-06-20T16:32:45Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Dewi Ansar berikan piala penghargaan Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup
Ketua TP-PKK dan BKMT Kepri, Dewi Ansar saat berikan piala penghargaan pada penutupan Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup di Lapangan Bola Seinam, Kelurahan Seinam, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Bintan, Sabtu (18/6/2022). (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id - Ketua TP-PKK dan BKMT Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari Ansar resmi menutup acara Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup Seinam, yang bertujuan untuk pemulihan prestasi dan menghidupkan ekonomi di Lapangan Bola Seinam, Kelurahan Seinam, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Bintan, Sabtu (18/6/2022).

Turnamen sepakbola ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan tahun ini mwrupakan yang ke-41, di ikuti 32 tim dari dalam dan luar daerah Bintan yang dimaksudkan secara khusus untuk menghidupkan kembali kegiatan olahraga pasca Covid-19. 

Dalam sambutannya, Dewi Ansar memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan memberikan selamat kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi dalam mengikuti turnamen yang saling menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas. 

"Kami menyampaikan salam dari bapak Gubernur Ansar dan bapak Roby sebagai plt Bupati Bintan, kepada panitia penyelenggara, tim sepak bola dan seluruh masyarakat yang hadir saat ini. Mudah-mudahan turnamen ini dapat mempererat silaturahmi, mempererat rasa kekeluargaan, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bintan," kata Dewi Ansar. 

Dewi Ansar menambahkan bahwa acara turnamen sepak bola Idul Fitri cup yang berhasil berjalan dengan lancar, aman dan sportif menjadi bukti bahwa masyarakat Bintan adalah masyarakat yang berkompeten nantinya dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri. 

"Turnamen Idul Fitri Cup yang berjalan lancar ini menjadi bukti bahwa masyarakat Bintan ialah masyarakat yang berkompeten yang dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri nantinya, baik di bidang prestasi olahraga, cikal bakal milenial yang berprestasi, dan inisiatif masyarakat dalam menumbuhkan ekonomi," ujar Dewi Ansar. 

Terakhir, Dewi Ansar mengharapkan agar, masyarakat Bintan terus menggiatkan kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, serta terus meningkatkan prestasi dan mendapatkan cikal bakal milenial yang berbakat. 

"Kegiatan olahraga ialah suatu aktivitas meningkatkan imun tubuh, semoga kita dan keluarga dirumah senantiasa sehat wal'afiat masih di kondisi Covid-19, dan juga selamat buat yang juara nantinya dan selamat juga yang tidak juara jangan patah semangat dan berkecil hati. Semoga bakat-bakat milineal berprestasi dapat tumbuh dan bisa menjadi bibit unggul untuk mengikuti tournament yang lebih bergengsi lagi," tutupnya.

(ay/isb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update