×

Adsense

Adsense Mobile

Wakapolda, 2 Pejabat Utama dan Beberapa Kapolres Polda Papua Dapat Promosi Jabatan

Selasa, 21 Juni 2022 | 20.30 WIB Last Updated 2022-06-21T16:14:40Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal. (f/arsyad manan)

Jayapura, Mjnews.id - Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1214/IV/KEP/2022, ST/1215/IV/KEP/2022 dan ST/1216/VI/KEP./2022 tanggal 21 Juni 2022, Brigjen Pol. Rudi Eko Sudarto, Pejabat Utama Polda Papua dan 2 Kapolres Jajaran Polda Papua mendapat promosi jabatan, Selasa (21/06/2022).

Brigjen Pol. Rudi Eko Sudarto, S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Polda Papua mendapat jabatan baru sebagai Karojianstra Slog Mabes Polri. Jabatan Wakapolda Polda Papua digantikan oleh Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Provos Divpropam Polri.

Kemudian, Karo SDM Polda Papua yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Nanang Djunaedi, S.I.K digantikan oleh Kombes Pol. I Wayan Gede Ardana. S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Karo SDM Polda Papua Barat.

Jabatan Kapolres Tolikara yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Muhammad Jafar memasuki masa pensiun digantikan oleh AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Papua.

Kapolres Lanny Jaya yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Suroso, S.H memasuki masa pensiun digantikan oleh AKBP Umar Nasatekay, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 5 Ditintelkam Polda Kaltara.

Selanjutnya, Kapolres Asmat yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Dhani Gumilar, S.H., S.I.K, M.H digantikan oleh Kompol Agus Hariadi, S.Sos, M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua.

Kepala SPN Polda Papua yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Taufik Irfan Awalluddin, S.H digantikan oleh AKBP Marison Tober Hamonangan Sirait, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Papua.

Kapolres Merauke yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ahmad Untung Suriatna, S.T., M.H digantikan oleh AKBP Sandi Sultan, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Intan Jaya. Sedangkan Kapolres Intan Jaya diganti oleh AKBP Mikranuddin Syahputra, S.H., S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Papua.

Kapolres Boven Digoel yang sebelumnya dijabat oleh AKBP SyamsurijaL, S.I.K diganti oleh AKBP I Komang Budiartha, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Nduga. Sedangkan Kapolres Nduga diganti oleh AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Danden Gegana Satbrimob Polda Papua.

Kapolres Kepulauan Yapen yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ferdyan Indra Fahmi, S.I.K., S.H diganti oleh AKBP Herzoni Saragih, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Deiyai. Sedangkan Kapolres Deiyai diganti oleh AKBP Arief Kristanto, S.I.K., S.H., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimum Polda Papua.

Kapolres Sarmi yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos mendapatkan Promosi Jabatan sebagai Dir Tahti Polda Papua, sedangkan Kapolres Sarmi diganti oleh AKBP Timur Santoso, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Papua.

Kapolres Paniai yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Naomi Giay diganti oleh Kompol Abdus Syukut Felani, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Papua. Selanjutnya, Kapolres Dogiyai yang sebelunya dijabat oleh KOMPOL Bambang Suranggono, S.Sos diganti oleh Kompol Samuel Dominggus Tatiratu, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagselek Bagdalpers Ro SDM Polda Papua.

Demikian Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update