Wakil Bupati Nias Barat Sambut Baik Kunjungan Tim Supervisi PKK Sumut

Supervisi PKK Sumut
Wakil Bupati Nias Barat Sambut Baik Kunjungan Tim Supervisi PKK Sumut. (f/kominfo)
Nias Barat, Mjnews.id – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si didampingi oleh Ketua Bidang I TP PKK Kabupaten Nisbar Ny. Yuliria Era Era Hia menyambut kunjungan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara di Aula Soguna Bazato Kabupaten Nias Barat, Rabu (08/06/2022).
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi TP-PKK Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan dalam melaksanakan supervisi kepada TP PKK Nias Barat dan berharap kegiatan tersebut memberi dampak positif dan manfaat bagi TP PKK Nias Barat, guna meningkatkan keberhasilan program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Nias Barat.
“Kami sangat berbahagia dan bersyukur karena dapat bertemu dan bersilaturahim dengan TP PKK Sumut, semoga keberadaannya di Nias Barat bisa menyenangkan hati. Kegiatan supervisi ini merupakan bagian penting dalam ilmu manajemen sehingga mampu menghasilkan output kerja sesuai dengan yang diharapkan”, ucapnya.
Diharapkan melalui kegiatan supervisi ini dapat memberikan manfaat dan penguatan kepada peserta, baik di lapangan maupun dalam penyempurnaan administratif untuk ditindaklanjuti mulai sekarang dan seterusnya.
“Sehingga nantinya di masa yang akan datang TP PKK Kabupaten Nisbar dapat mengikuti berbagai kegiatan di tingkat Provinsi Sumut,” pungkas Wabup.
Sementara itu, Ketua TP PKK Bidang I Ny. Yuliria Era Era Hia menyampaikan, Kunjungan Tim supervisi sumut hari ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami di mana kehadiran para beliau dapat membawa sebuah pengalaman baru bagi kami.
“Hal ini sangat kami junjung tinggi serta sambut baik,” ucapnya.
“Pada kesempatan ini juga, saya imbau seluruh PKK Kabupaten Nias Barat, Baik Tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa, marilah kita selalu ikuti apa yang telah disampaikan oleh tim supervisi tadi demi meningkatkan kemajuan PKK yang saat ini kita dambakan. Kiranya PKK Nias Barat tetap jaya terus dan selalu memberikan yang terbaik di tengah tengah masyarakat,” ujar Ny. Yiliria
Turut hadir pada kegiatan tersebut di antaranya, para Staf Ahli Bupati dan Asisten, Kepala OPD, Camat dan kepada desa se-Kabupaten Nias Barat dan tamu undangan serta hadirin lainnya.
(Reporter: Emuny Daeli)