Al Barokah Juara III Liga Santri Piaka Kasad tingkat Eks Karisedenan Kedu
×

Adsense

Adsense Mobile

Al Barokah Juara III Liga Santri Piaka Kasad tingkat Eks Karisedenan Kedu

Kamis, 28 Juli 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-07-28T08:10:33Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement


Purworejo, MJNews.id - Perebutan juara III Pertandingan sepak bola Liga Santri Piala KASAD PSSI TA 2022 Korem 072 Pamungkas wilayah karisidenan Kedu antara Kesebelasan Ponpes Al Barokah Purworejo dengan Putra Sadam FC Temanggung yang digelar di lapangan bola Rindam IV Diponegoro, dimenangkan oleh Kesebelasan Ponpes Al Barokah dengan sekor 4-3 lewat drama adu pinalti Rabu 27 Juli 2022.

Kedua kesebelasan sama sama kalah di babak perempat final. Al Barokah Purworejo kalah dengan ponpes Al Kautsar FC Magelang, sedangkan Putra Sadam FC di kalahkan oleh ponpes Al Hasani FC dari Kebumen.

Kesebelasan Al Barokah yang merupakan perwakilan dari Kodim 0708 Purworejo merebut  juara tiga liga santri piala KASAD Tahun 2022 tingkat Karisidenan Kedu, Korem 072 Pamungkas.

Sementara untuk juara 1 di sabet ponpes Al Kautsar FC Kota Magelang dan ranner up dari ponpes Al Hasani FC Kebumen. Selanjutnya pemenag akan berlaga melawan perwakilan Korem di jajaran Kodam IV Diponegoro.

Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono saat menutup kegiatan ini menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemda Magelang, Kadisparpora Kota Magelang, Ketua Koni Magelang, panitia penyelenggara dan semua pihak yang terlibat dalam Turnamen Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 072/Pamungkas wilayah eks Karesidenan Kedu sehingga bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat kepada para juara, mudah-mudahan Tim Al Kautsar FC Tidar, Kota Magelang sebagai juara 1 bisa mewakili Korem 072/Pamungkas ke tingkat Provinsi dan dapat berhasil menjadi juara di tingkat Nasional,

Bagi yang belum berhasil agar terus berlatih lebih giat lagi supaya ke depannya bisa menjadi juara Liga Santri Piala Kasad yang akan datang.

Coach Dono sebagai pelatih dari kesebelasan Al Barokah Purworejo mengatakan bahwa kesebelasannya sudah berusaha secara maksimal untuk menghadapi turnamen ini, hanya saja tim kalah melalui darama adu penalti. Namun yang paling penting dengan adanya liga santri piala KASAD ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya sehingga santri akan bisa berkompetisi dan berprestasi dalam bidang sepak bola.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Dandim Purworejo dan pimpinan TNI AD yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola, semoga penyelenggaraan Liga santri ini akan berlanjut di tahun mendatang," pungkasnya.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update