Anggota DPRD Bukittinggi Jon Edwar Reses Perorangan di Aur Birugo
×

Adsense

Adsense Mobile

Anggota DPRD Bukittinggi Jon Edwar Reses Perorangan di Aur Birugo

Minggu, 31 Juli 2022 | 12.17 WIB Last Updated 2022-07-31T05:20:17Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Jon Edwar Reses Perorangan di Aur Birugo
Anggota DPRD Bukittinggi, Jon Edwar Reses Perorangan di Aur Birugo. (f/munasril)

Bukittinggi, MJNews.id - Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Jon Edwar melakukan reses perseorangan di Kelurahan Aur Birugo, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Sabtu 30 Juli 2022.

Reses ini dalam rangka masa sidang III DPRD tahun 2021/2022, yang diadakan di halaman SD 05, dihadiri sekitar 300 warga masyarakat. Tampak juga hadir Camat ABTB Tati Yusmarni dan sejumlah SKPD terkait.

Anggota DPRD Jon Edwar dari Partai Golkar dalam sambutannya mengatakan,
Kegiatan ini merupakan masa tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota DPRD Kota Bukittinggi daerah pemilihan  Aur Birugo Tigo Baleh guna mengunjungi konsetuen kami terkhusus Kelurahan Aur Birugo.

Alhamdulillah kegiatan reses yang dilakukan saat ini ada kegiatan reses yang dilaksanakan secara berkelompok di tiga kecamatan yang diadakan di masing-masing kantor camat dan perorangan. 
Sebelumnya saya sudah melakukan reses di Kubu Tanjung dan sekarang bisa melaksanakan reses Kembali di Kelurahan Aur Birugo ini. 

"Tujuan dari reses kami ini adalah tentu kami punya kewajiban sebagai anggota DPRD kota Bukittinggi dalam rangka menampung aspirasi dari masyarakat. 
Jadi bapak dan ibu silahkan untuk menyampaikan pendapat, keluhan, masalah yang sedang terjadi di Aur Birugo ini," ujar Jon Edwar.

Kemudian dalam sesi tanya jawab banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota DPRD Jon Edwar diantaranya keluhan masyarakat mengenai posyandu yang nyaris roboh, sementara untuk membangun posyandu baru tersebut mereka tidak memiliki lahan dan biaya untuk membangunnya.

"Maka dari itu mereka meminta bantuan untuk mencarikan solusi dari persoalan posyandu ini," ujar Ida.

Kemudian keluhan lain yang disampaikan warga kepada Jon Edwar mengenai air PDAM yang sudah 3 bulan tidak mengalir ke rumah warga. Selanjutnya keluhan hama tanaman yang merusak tanaman warga. 

"Daerah Aur Birugo juga sering mengalami banjir akibat riyol yang tersumbat," ujar warga.

(ril)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update