Bupati Nias Barat Minta Masyarakat Tidak Merespon Akun Palsu
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Nias Barat Minta Masyarakat Tidak Merespon Akun Palsu

Rabu, 20 Juli 2022 | 09.30 WIB Last Updated 2022-07-20T03:45:27Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Nias Barat, Mjnews.id - Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu meminta masyarakat pengguna media sosial (medsos) agar jangan menanggapi akun yang mengatasnamakan dirinya dan menggunakan fotonya sebagai foto profil, Rabu (20/7/2022). 

"Akun facebook yang menggunakan nama dan foto saya tersebut bukan akun saya. Dulu pernah saya punya akun facebook, tapi sudah lebih lima tahun tidak aktif dan tidak saya gunakan lagi”, jelas Bupati Khenoki Waruwu.

Ia juga menginformasikan bahwa sebagai penyelenggara, pihaknya telah siap menggelar kejuaraan boli voli tersebut.

“Kita sudah siap. Tadi telah dilaksanakan pertemuan untuk memantapkan persiapan menjelang pelaksanaan kegiatan. Besok kontingen masing-masing Kabupaten/Kota tiba di Nias Barat. Kemudian malamnya dilanjutkan dengan technical meeting, bersama official masing-masing peserta”, jelas Sesueli Hia.

Iapun berharap agar masyarakat Nias Barat menghadiri dan menyaksikan secara langsung pelaksanaan pertandingan bola voli yang mempertemukan para atlet terbaik masing-masing Kabupaten/Kota.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Nias Barat untuk menyaksikan secara langsung pelaksanaan kejuaraan bola voli tersebut. Dan sebagai tuan rumah, kami menghimbau kiranya kita memberi pelayanan terbaik dan menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan sehingga atlet dan para pengunjung merasa nyaman bermain dan menyaksikan pertandingan”, pungkasnya. 

(Emuni)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update