Bupati Pasbar Tutup Turnamen Bola Voly HUT OPBS ke-26 di Banjar Durian Gadang
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Pasbar Tutup Turnamen Bola Voly HUT OPBS ke-26 di Banjar Durian Gadang

Selasa, 12 Juli 2022 | 18.15 WIB Last Updated 2022-07-12T18:58:46Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Hamsuardi Tutup Turnamen Bola Voly HUT OPBS ke-26 di Banjar Durian Gadang
Bupati Pasbar, Hamsuardi serahkan hadiah Turnamen Bola Voly HUT OPBS ke-26 di Banjar Durian Gadang. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menutup secara resmi turnamen bola voly putra dan putri dalam rangka HUT OPBS ke-26 tahun 2022, di Banjar Durian Gadang, Jorong Bandua Balai Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (11/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir anggota DPRD Provinsi Sumbar Fraksi PKB Donizar, dan anggota DPRD Pasbar Ali Nasir serta beberapa Kepala OPD, Camat Kinali dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia yang berhasil dan sukses menyelenggarakan turnamen bola voly untuk putra dan putri hingga akhir pertandingan, karena ia yakin di ajang ini akan mendapatkan bibit unggul di bidang olahraga bola voly untuk Porprov mendatang.

"Jangan lupa untuk terus berlatih. Memang di turnamen seperti ini akan mengasah mental dan menguji kemampuan dan melihat kemampuan lawan main juga. Dengan catatan harus bermain secara sportif," kata Hamsuardi.

Ia melanjutkan, kegiatan seperti ini jangan sampai terputus. Harus saling terhubung dengan jorong dan daerah lain. Sehingga pemuda dan pemudi bisa melakukan kegiatan positif lebih banyak lagi.

"Kegiatan positif yang seperti ini pasti akan mendatangkan dukungan dari pemerintah daerah, pemerintah kecamatan, pemerintah nagari hingga anggota dewan. Karena kegiatan seperti jelas mendatangkan keuntungan yang positif bagi generasi muda. Kita juga memiliki program untuk membangun SDM terutama untuk generasi muda ini," jelasnya.

Bupati juga menilai lapangan bola voly tempat diselenggarakannya pertandingan tersebut sudah bagus. Pada kesempatan itu ia juga menyerahkan lapangan tersebut kepada pemuda pemudi setempat setelah dilakukan pembangunan. Tentunya ia mengharapakan adanya dukung dari anggota dewan dan pemerintah nagari.

"Terus rawat dan perbaiki lapangan ini menjadi lebih bagus. Kapan perlu menjadi pusat olahraga, karena saya lihat lapangan ini sudah bagus, ada tribun tempat penonton," ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu Bupati Hamsuardi menegaskan secara perlahan akan memperbaiki jalan yang rusak. Beberapa tahun lalu jalan sekitar 1 km lebih juga sudah dibangun.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update