Danramil 08 Hadiri Rapat Koordinasi HUT Kemri ke-77 Kecamatan Mandrehe
×

Adsense

Adsense Mobile

Danramil 08 Hadiri Rapat Koordinasi HUT Kemri ke-77 Kecamatan Mandrehe

Rabu, 20 Juli 2022 | 12.30 WIB Last Updated 2022-07-20T08:53:46Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Rapat Koordinasi HUT Kemri ke-77 Kecamatan Mandrehe
Rapat Koordinasi HUT Kemri ke-77 Kecamatan Mandrehe, Nias Barat. (f/emuni)

Nias Barat, Mjnews.id - Danramil 08/Mandrehe, Letda Inf. Konstanci Waruwu, S.IP menghadiri rapat koordinasi terkait pelaksanaan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI (Kemri) ke-77 tahun 2022 bertempat di Aula Kantor Camat Mandrehe, Rabu (20/07/2022).

Letda Inf. Konstanci Waruwu mengatakan bahwa yang menjadi tujuan utama pelaksanaan rapat koordinasi di Kantor Camat Mandrehe yaitu untuk membahas tentang program kegiatan yang akan dilaksanakan serta pengajuan anggaran laporan anggaran yang dibutuhkan pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Wilayah Kecamatan Mandrehe.

"Terkait beberapa hal yang dibahas tadi telah disetujui bersama untuk ditindaklanjuti atau dilaksanakan," ucapnya.

"Saya juga ajak semua masyarakat Kecamatan Mandrehe agar tetap mendukung dan menyukseskan setiap kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya. Sebab, tanpa kita maka siapa lagi yang kita harapkan," lanjutnya.

"Koramil 08/Mandrehe tetap mendukung semua jenis kegiatan yang dilaksanakan. Terlebih lebih keamanan selama pelaksanaan kegiatan hingga hari puncak perayaan HUT natinya akan selalu kami kawal dan monitoring terus," katanya.

Harapan kita bersama kiranya perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022 di wilayah Kecamatan Mandrehe dapat terlaksana dengan baik dan tentram. Demikian juga dengan seluruh masyarakat agar dapat menjaga keamanan agar terhindar dari berbagai hal yang tidak kita inginkan.

"Pelaksanaan rapat koordinasi di Aula Kantor Camat Mandrehe hari ini terlaksana dengan baik. Semua peserta yang hadir telah mematuhi aturan protokol kesehatan," tutup Letda Inf. Konstanci Waruwu.

(Emuni)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update