Dua Pelaku Pemalangan di Jalan Trans Nabire-Paniai Berhasil Diamankan Polisi
×

Adsense

Adsense Mobile

Dua Pelaku Pemalangan di Jalan Trans Nabire-Paniai Berhasil Diamankan Polisi

Rabu, 20 Juli 2022 | 14.30 WIB Last Updated 2022-07-20T09:31:49Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

ilustrasi ditangkap polisi
Ilustrasi.

Nabire, Mjnews.id - Aksi pemalangan di Jalan Trans Nabire – Paniai, Jajaran Polres Nabire berhasil mengamankan pelaku yang sering beraksi di jalan tersebut.

Pelaku pemalangan berhasil diamankan Polisi ketika sedang melakukan aksinya di Kampung Wadio, Distrik Nabar, Kabupaten Nabire, Selasa (19/07/2022).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. “Benar, anggota pada saat itu mendapat laporan dari masyarakat bahwa adanya pemalangan di wadio. Dengan sigap anggota kami langsung ke TKP dan berhasil menangkap pelaku,” kata Kapolres.

Ka SPKT Ipda Jefrri Losso memimpin personil saat ke TKP pemalangan di wadio dan diback up oleh Polsek Nabar, dan personel Samapta Polres Nabire

“Pas di TKP pemalangan di wadio, anggota kami mendapati sekelompok pemuda yang melakukan pemalangan tersebut dan mengamankan 2 orang pelaku untuk di bawa ke Mapolres Nabire, guna dimintai keterangan,” tutur Kapolres Nabire.

“Kamtibmas yang kondusif tentunya tidak terlepas dari kerjasama/peran serta seluruh komponen yang ada di Nabire untuk selalu bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Nabire,” ungkap Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update