Gantikan AKBP Fahrurozi, AKBP Muhammad Purbaja Jadi Kapolres Purworejo
×

Adsense

Adsense Mobile

Gantikan AKBP Fahrurozi, AKBP Muhammad Purbaja Jadi Kapolres Purworejo

Kamis, 21 Juli 2022 | 12.30 WIB Last Updated 2022-07-21T06:28:38Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

AKBP Muhammad Purbaja gantikan AKBP Fahrurozi
AKBP Muhammad Purbaja Jadi Kapolres Purworejo menggantikan AKBP Fahrurozi. (f/humas)

Purworejo, Mjnews.id - Kegiatan pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Purworejo dari AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.H., M.M kepada AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T. oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K digelar Mapolda Jateng, Rabu 20 Juli 2022.

AKBP Fahrurozi selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolres Blora, sementara AKBP Muhammad Purbaja yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jateng. AKBP Fahrurozi menjabat sebagai Kapolres Purworejo dari 12 Agustus 2021 sampai 21 Juli 2022 (11 bulan 9 hari).

Hari ini, AKBP Muhammad Purbaja sudah resmi sebagai Kapolres Purworejo dan sudah berkantor di Polres Purworejo. Kedatangan Kapolres Purworejo yang baru saat memasuki gedung di tandai dengan memotong pita di pintu masuk dan disambut oleh AKBP Fahrurozi dan selanjutnya memperkenalkan pejabat utama Polres Purworejo kepada Kapolres Purworejo yang baru.

AKBP Fahrurozi juga menyampaikan Laporan situasi di wilayah hukum Kabupaten Purworejo dan dilanjutkan dengan meletakkan sendiri foto dirinya dalam bingkai foto yang akan dipasang di ruangan Kapolres Purworejo.

Kegiatan kedatangan dan pelepasan Kapolres baru dan lama Polres Purworejo digelar secara sederhana. "Sebelumnya ada acara tradisi, untuk kali ini tidak dilaksanakan," kata Kasi Humas Polres Purworejo, AKP Yuli Monasoni, S.H

(fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update