Ikuti Kejuaraan Popda Tingkat Pelajar, Atlet Judo Kebumen Dapat Bantuan dari Sulistyo Widodo
×

Adsense

Adsense Mobile

Ikuti Kejuaraan Popda Tingkat Pelajar, Atlet Judo Kebumen Dapat Bantuan dari Sulistyo Widodo

Sabtu, 16 Juli 2022 | 09.30 WIB Last Updated 2022-07-16T02:30:09Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Atlet Judo Kebumen Dapat Bantuan dari Sulistyo Widodo
Atlet Judo Kebumen Dapat Bantuan dari Sulistyo Widodo. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id - Wujud kecintaan Sulistyo Widodo terhadap olah raga dibuktikan dengan memberikan bantuan untuk atlet judo Kebumen yang akan mengikuti event Popda tingkat pelajar yang akan diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah, mulai tanggal 17-19 Juli 2022. Judo Kebumen mengirimkan 8 atlet.

Berikut daftar atlet Judo Kebumen yang akan mengikuti kejuaraan Popda tingkat pelajar yakni Magalih Ahmad Fitra Riyanto (SMPN 1 Gombong), Priyatama Putra Pandu (SMAN 1 Rowokele), Charen Islami Pasha Nugroho (SMA N 1 Gombong), Arcyel Alfuny (SMP Pius Bakti Utama Gombong), Hardian Rustiana (SMA N 1 Klirong), Abinaya Nailah Saraswati (SMA N 2 Kebumen), Adinda Widi Melliana (SMA N 1 Rowokele), Averina Dewi Amanda (SMA N 2 Kebumen) kedelapan atlet judo Kebumen tersebut didampingi sinse Kuat dan juga sinse Palupi.

Sulistiyo Widodo saat ditemui awak media, Sabtu (16/07/2022) menyampaikan pesan terhadap atlet judo yang akan bertanding dalam kejuaraan Popda tingkat pelajar untuk bertanding secara sportif dan dapat memberikan hasil maksimal sehingga nanti nya bisa membawa nama harum Kabupaten Kebumen.

Sulistiyo Widodo, adik kandung Kapolda Sulawesi Tenggara juga menambahkan jika dirinya menjanjikan bonus terhadap atlet judo yang nantinya meraih prestasi di kejuaraan popda tingkat pelajar.

Magalih mewakili atlet judo kepada awak media secara terpisah menyampaikan terima kasihnya kepada bapak Sulistyo Widodo yang telah memberikan support langsung terhadap atlet judo baik secara motivasi maupun materi terhadap atlet judo Kebumen.

"Semoga dengan adanya perhatian yang diberikan langsung oleh beliau Sulistyo Widodo terhadap atlet judo bisa menjadikan motivasi lebih kepada atlet judo, sehingga nantinya atlet judo Kebumen dapat meraih hasil yang maksimal di kejuaraan Popda tingkat pelajar agar nantinya atlet-atlet judo dapat membawa nama harum Kabupaten Kebumen pada khususnya dan mengharumkan nama sekolah para atlet yang mewakili Kebumen," pungkasnya.

(Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update