Kadisinfolahta Pimpin Rakor Validitas Data Sisfo TNI AD Terintegrasi
×

Adsense

Adsense Mobile

Kadisinfolahta Pimpin Rakor Validitas Data Sisfo TNI AD Terintegrasi

Rabu, 13 Juli 2022 | 15.30 WIB Last Updated 2022-07-13T08:35:02Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary
Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data TNI AD, Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary. (f/dispenad)

JAKARTA, Mjnews.id - Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Kadisinfohlahta) TNI AD, Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary, S.E., M.M., memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Validitas/Pemutakhiran Data Sisfo TNI AD Terintegrasi Tahun Anggaran (TA) 2022 di Gedung Security Operation Center (SOC) Lantai III Mabesad, Jakarta Pusat, Rabu 13 Juli 2022.

Kadisinfolahta sebagai Walidata Tingkat Pusat dengan tugas dan tanggung jawab sebagai pembina dan pelaksana teknis dalam penyelenggaraan Sistem Informasi di lingkungan TNI AD menjelaskan, bahwa kegiatan Rakor tersebut bertujuan menyatukan visi pentingnya pemutakhiran data dalam rangka menyiapkan data yang valid untuk kebutuhan proses pengambilan keputusan unsur Pimpinan TNI AD.

“Hasil rapat ini juga diharapkan dapat mengevaluasi topologi dan arsitektur Sisfo TNI AD yang telah tergelar, untuk selanjutnya dikembangkan modul dan fitur sesuai kebutuhan Staf Umum Mabesad sebagai Pembina Data sesuai fungsi,” ucapnya.

Selain menjelaskan sistem informasi TNI AD terintegrasi, Kadisinfolahta di dalam rapat tersebut juga menjelaskan terkait Modernisasi dan Sentralisasi System, serta pengembangan website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Selanjutnya Kadisinfolahta juga menekankan agar pejabat terkait di Staf Umum Mabesad untuk memberikan penekanan, pengawasan dan mengkoordinasikan ke satuan jajaran TNI AD agar lebih aktif dalam memutakhirkan data sistem informasi TNI AD untuk mewujudkan data yang valid dan aman.

“Dalam pelaksanaan pemutakhiran data ini, agar selalu mempedomani Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah dibuat, sehingga tujuan dari pemuktahiran data dapat tercapai dengan baik,” pungkasnya.

(Dispenad)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update