Kapolres dan Dandim 1703/Deiyai Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat dan Agama
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres dan Dandim 1703/Deiyai Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat dan Agama

Rabu, 20 Juli 2022 | 20.30 WIB Last Updated 2022-07-20T14:53:48Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Deiyai, Mjnews.id - Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto bersama Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Deiyai, Papua, Rabu (20/07/2022).

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan Silaturahmi bermaksud untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh agama dan tokoh warga masyarakat dengan Kepolisian/TNI.

“Sehingga sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif, ” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Arief yang belum lama ini ditugaskan di Polres Deiyai juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru menjabat dan tidak lupa menitipkan pesan-pesan Kamtibmas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Frater Wahyu yang sudah menerima silaturahmi kami. Dari pihak keamanan kami sendiri sangat berharap warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian, khususnya tentang kamtibmas guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta kondusif terutama di Kabupaten Deiyai Ini,” ujarnya.

“Silaturahmi ini harus selalu dilakukan dan dilaksanakan, sebagai pintu masuk jalinan antara Kepolisian maupun TNI dan para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kab. Deiyai. Kami juga sangat membutuhkan masukan-masukan dari para tokoh-tokoh masyarakat untuk menyelesaikan apa-apa saja yang menjadi permasalahan di Kabupaten Deiyai ini,” jelas Arief.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update