Kejari Nabire Gelar Pekan Olahraga Meriahkan HBA ke-62
×

Adsense

Adsense Mobile

Kejari Nabire Gelar Pekan Olahraga Meriahkan HBA ke-62

Jumat, 15 Juli 2022 | 23.30 WIB Last Updated 2022-07-15T16:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Nabire, Mjnews.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT IAD ke-22 tahun 2022, Keluarga Besar Kejaksaan Negari (Kejari) Nabire menyelenggarakan pembukaan Pekan Olahraga di halaman kantor Kejari Nabire Jl. Merdeka Kelurahan Karang Mulia, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Papua, Jumat (15/07/2022) pukul 07.00 waktu setempat.

Pembukaan pekan olahraga ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nabire Muhammad Rizal, SH. MH disaksikan seluruh keluarga besar Kejari Nabire serta pimpinan Cabang BPJS Kesehatan dan Pimpinan Cabang BPJS Ketenagakerjaan Nabire yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai menuju pantai Maf untuk senam bersama.

Dalam pengarahan saat pembukaan POR, Kepala Kejaksaan Negeri Nabire menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan, juga selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Harapan dari kegiatan POR ini juga dapat meningkatkan kesehatan jiwa dan raga kita semua serta meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan diantara sesama," ucap Kajari.
 
Selain itu, Kasi Intel Haris Suhud Tomia, SH yang dikonfirmasi media ini menyampaikan ada beberapa perlombaan dalam pekan olaraga yang diselenggarakan oleh Kejari Nabire yaitu Pertandingan Futsal, Badminton, Tenis Meja maupun domino serta beberapa pertandingan lainnya secara internal, yang mana kegiatan-kegiatan tersebut diselingi dengan pengambilan undian doorprize.
 
Kegiatan Pekan Olahraga serta jalan santai tersebut merupakan salah satu agenda dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke- 62 dan HUT IAD ke-22 Tahun 2022 yang nantinya pada puncaknya akan diadakan upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa pada 22 Juli mendatang.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah meskipun tetap mengikuti petunjuk Kejaksaan Agung RI untuk membatasi terjadinya kerumunan serta mematuhi protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update