Ketua DPK Unit TNI AD Kukuhkan Lima Dewan Pengurus Korpri TNI AD se-Gartap II/Bandung
×

Adsense

Adsense Mobile

Ketua DPK Unit TNI AD Kukuhkan Lima Dewan Pengurus Korpri TNI AD se-Gartap II/Bandung

Rabu, 13 Juli 2022 | 10.00 WIB Last Updated 2022-07-13T06:30:31Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

BANDUNG, Mjnews.id - Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AD, Ny. drg. Nora Tristyana, M.A.R.S., melantik Lima Pengurus Korpri TNI AD se-Gartap II Bandung yang meliputi Dewan Pengurus Korpri (DPK) Sub Unit Kodam  III/Slw, Seskoad, Ditajenad, Disjarahad dan Disjasad, Selasa (12/7/2022).

Diungkapkan Ketua DPK Korpri, keberadaan Dewan Pengurus Korpri Sub Unit TNI AD Segartap II/Bandung merupakan bagian integral dari pembinaan organisasi dan personel dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD, sehingga dituntut kinerja secara profesional, baik perorangan maupun antar satuan.  

“Dengan demikian harapan Korpri Unit TNI AD sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dapat terwujud,“ tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan  pengukuhan  Dewan Pengurus Korpri se -Gartap II Bandung ini, secara otomatis tanggung jawab tugas Kepengurusan yang lama telah berakhir. 

“Kepada Ketua dan Pengurus Korpri yang hari ini telah dikukuhkan, saya mengucapkan selamat dan semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,“ harapnya. 

Ny. drg. Nora Tristyana, M.A.R.S. juga menyampaikan apresiasinya kepada para Dewan Pengurus Korpri Sub Unit TNI AD yang lama atas dedikasi dan kinerja serta loyalitas dalam memajukan Korpri di lingkungan satuan masing-masing. 

“Kepada Pengurus Korpri Segartap II/ Bandung yang telah berakhir masa jabatan kepengurusannya, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitasnya salama ini terhadap organisasi Korpri, tentunya sumbang saran dan peran aktifnya tetap diharapkan guna memajukan organisasi Korpri yang sangat kita cintai dan kita banggakan bersama, “ ujarnya. 

Ketua Dewan Pengurus Korpri se- Gartap-II/Bandung, salah satunya adalah Drs. Bambang Setioutomo, M.T. yang menjabat Ketua DPK Sub Unit Kodam III/Siliwangi.

Dalam memperingati HUT Ke-51 Korpri Tahun 2022 ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di jajaran Korpri TNI, antara lain Donor Darah, Olahraga Bersama, Seminar Edukasi dan Syukuran. 

Ketua DPK Unit TNI AD menyampaikan,  agenda kegiatan Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AD ke depan yang akan dilaksanakan adalah kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor), seminar edukatif, olahraga bersama, pemberian santunan dan syukuran HUT ke-51 Korpri pada hari puncaknya tanggal 29 November 2022. 

Usai acara Pengukuhan DPK Korpri (Dispenad) dilanjutkan dengan pengarahan dari Paban VI/Pembinaan PNS Staf Personel Angkatan Darat (Spersad) Kolonel Caj Ridwan, S.Sos. terkait kebijakan rekrutmen PNS di lingkungan Kementerian Pertahanan.

Selain itu Paban VI/Bin PNS Spersad juga menyampaikan kebijakan penyesuaian jabatan yang termasuk didalamnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui peningkatan pendidikan dan latihan bagi PNS di lingkungan TNI yang mengacu kepada program yang diselenggrakan Kementerian Pertahanan RI.

(Dispenad)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update