Ketua PWI Pusat Berharap di Era Wako Hendri Septa Bisa Berdiri PWI Kota Padang
×

Adsense

Adsense Mobile

Ketua PWI Pusat Berharap di Era Wako Hendri Septa Bisa Berdiri PWI Kota Padang

Kamis, 21 Juli 2022 | 19.30 WIB Last Updated 2022-07-21T12:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Hendri Septa bersama Atal S Depari
Wali Kota Padang, Hendri Septa dengan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Rabu (20/7/2022). (f/prokopim)

Jakarta, Mjnews.id - Wacana pembentukan Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Kota Padang lahir dalam pertemuan Wali Kota Padang, Hendri Septa dengan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Rabu (20/7/2022).

"Saat ini kami sedang menyiapkan regulasi agar dapat membentuk Pengrus PWI Kota Padang. Saya berharap di era Wali Kota Padang Hendri Septa sudah bisa dibentuk nantinya, biar menjadi kenangan pula bagi wali kota milineal ini," sebut Ketua PWI Pusat itu sewaktu beraudiensi dengan Wali Kota Padang Hendri Septa, di Gedung PWI Pusat.

Seperti diketahui Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi kantor PWI pusat Jakarta disamping bersilaturahim dengan ketua dan pengurus PWI pusat juga menyampaikan tentang Rakernas APEKSI XV pada 7 sampai 10 Agustus 2022 mendatang.

"Kami menyadari bahwa insan pers merupakan mitra pemerintah yang harus digandeng dalam menyukseskan program pemerintah. Semoga dengan adanya kunjungan ini kami berharap Ketua PWI pusat beserta jajaran dapat membantu Pemerintah Kota Padang dalam menyukseskan Rakernas APEKSI ini," ucap Wako didampingi Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Di kesempatan itu, Ketua PWI Pusat menyatakan kesiapannya untuk mendukung pelaksanaan Rakernas APEKSI ke-XV di Kota Padang. Ia pun berharap, dengan adanya Rakernas APEKSI ini dapat meningkatkan kolaborasi berbagai kota di Indonesia. Di samping itu juga diharapkan dapat membangkitkan perekonomian masyarakat di Kota Padang dan Indonesia. 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Sumatera Barat Heranof Firdaus, yang didampingi Ketua Dewan Kehormatan PWI Basril Basyar.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update