Ketua TP PKK Pasbar Serahkan Paket Minyak Goreng di Koto Balingka
×

Adsense

Adsense Mobile

Ketua TP PKK Pasbar Serahkan Paket Minyak Goreng di Koto Balingka

Jumat, 29 Juli 2022 | 22.30 WIB Last Updated 2022-07-29T15:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Ketua TP PKK Pasbar Serahkan Paket Minyak Goreng di Koto Balingka
Ketua TP PKK Pasbar Serahkan Paket Minyak Goreng di Koto Balingka. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Ketua TP PKK Pasaman Barat, Ny. Titi Hamsuardi menghadiri sekaligus membuka kegiatan wirid yasin di Jorong Labuwai, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, yang diadakan oleh wirid Yasin Thoharotunnisak dan Nurul Hikmah, pada Kamis (28/7/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi juga menyerahkan bantuan minyak goreng sebanyak 108 kemasan untuk dibagikan secara langsung kepada anggota wirid yasin yang hadir.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat semua karena kami baru kali ini menyembangi masyarakat di sini. Kami atas nama pemerintah daerah juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan keagamaan yang selama ini dilaksanakan di sini, karena ini sesuai dengan program pemerintah yang sedang digalakkan," ungkap Ny. Titi Hamsuardi. 

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir, untuk mendidik anak-anaknya dibidang agama agar nantinya membentuk generasi muda yang agamais serta dapat membentuk kepribadian anak yang lebih baik. 
Sementara itu, Ketua Wirid Yasin Jorong Labuwai Sapti menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK Pasbar yang berkenan hadir dalam acara wirid yasin tersebut.

"Kegiatan ini merupakan sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi sesama masyarakat yang ada di jorong Labuwai Kecamatan Koto Balingka. Kegiatan ini dilakukan satu kali seminggu, yakni pada hari Jumat secara bergilir di rumah anggota wirid yasin yang tergabung di Jorong Labuwai," jelas Sapti.

Ia juga berharap kedepannya akan ada dukungan baik dari pemerintah maupun yang lain terhadap kegiatan agama yang sudah lama dilaksanakan oleh masyarakat Jorong Labuwai. 

Pada kesempatan tersebut ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Ketua TP PKK Pasaman Barat karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarkat, mengingat harga minyak goreng yang cukup tinggi saat ini.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

×
Berita Terbaru Update