Marsanova Andesra Hadiri Makan Bajamba Bersama Masyarakat Tarantang
×

Adsense

Adsense Mobile

Marsanova Andesra Hadiri Makan Bajamba Bersama Masyarakat Tarantang

Minggu, 31 Juli 2022 | 13.22 WIB Last Updated 2022-07-31T06:22:27Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Harau, Mjnews.id - Puluhan masyarakat Jorong Tarantang, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, gelar gotong royong bersama dalam memperbaiki jembatan Guguak jorong Tarantang.

Usai Goro bersama masyarakat jorong Tarantang gelar makan bajamba di atas daun pisang, Minggu (30/07/2022).

Ujang salah satu tokoh masyarakat Tarantang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada wakil rakyat dari Fraksi PAN Marsanova Andesra, yang telah ikut menyempatkan diri hadir bersama masyarakat jorong Tarantang.

"Semoga pembangunan jembatan Guguak jorong Tarantang di tahun depan bisa teralisasi hendaknya," harap Ujang.

Sementara itu, Marsanova Andesra juga menyampaikan, sangat menerima aspirasi masyarakat Jorong Tarantang dalam realiasasi pembangunan jembatan Guguak jorong Tarantang.

"Sebelu nya pada 2021 lalu, saya sudah pernah mengusulkan pembangunan jembatan Guguak ini, namun dikarenakan uangnya hanya Rp. 200 juta, tak cukup untuk membangun jembatan Guguak jorong Tarantang ini," ucap Marsanova Andesra yang juga ketua DPD partai PAN Kabupaten Lima Puluh Kota.

Lebih lanjut Andes juga mengajak seluruh elemen masyarakat Tarantang, mari kita hilangkan perbedaan sewaktu pilwanag lalu, sesuai dengan filosofi daerah kita, bl"Biduak Lalu Kiambang Batawuik".

"Saya juga menghimbau dengan rasa kebersamaan mari kita bersama-sama membangun Nagari Tarantang yang lebih baik lagi," ujar politisi yang sangat kritis itu.

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update