Mayor. CZI. Alex Yudianto: Selamat Atas Prestasi yang Diraih
×

Adsense

Adsense Mobile

Mayor. CZI. Alex Yudianto: Selamat Atas Prestasi yang Diraih

Senin, 11 Juli 2022 | 20.30 WIB Last Updated 2022-07-12T03:11:18Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Alex Yudianto bersama atlet BKI Kabupaten Limapuluh Kota
Mayor. CZI. Alex Yudianto bersama atlet BKI Kabupaten Limapuluh Kota. (f/yusra akbar)

Limapuluh Kota, Mjnews.id - Mayor. CZI. Alex Yudianto mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Atlet BKI Sumatera Barat, terutama Atlet BKI Kabupaten Limapuluh Kota. Prestasi yang telah diraih diharapkan terus ditingkatkan kedepannya diberbagai ivent/kegiatan yang lebih tinggi. 

"Selamat, semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan di iven/kegiatan yang lebih tinggi, kami siap terus mendukung BKI Kabupaten Limapuluh Kota, baik dukungan tempat latihan maupun dukungan moral, sehingga BKI semakin besar," ucapnya.

Mantan Pasi Intel Denzipur 2/PS itu juga menyebutkan, dengan prestasi yang diraih nantinya bisa dipergunakan untuk meraih cita-cita, salah satunya prestasi bisa dijadikan pendukung saat masuk perguruan tinggi, TNI ataupun POLRI. 

"Dengan olahraga dan prestasi, banyak yang bisa diraih, sebagai contoh saat masuk perguruan tinggi, TNI ataupun POLRI, penghargaan bisa dijadikan nilai plus," tutupnya. 

Sebelumnya, 10 Atlet Bela Diri Kempo Indonesia (BKI) Kabupaten Limapuluh Kota menyumbangkan 10 Medali bagi Sumatera Barat dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI yang digelar di Kota Palembang, 1-8 Juli 2022 lalu. Tiga dari sepuluh medali yang disumbangkan/diraih itu merupakan Medali emas. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua BKI Sumbar yang diwakili Ketua BKI Kabupaten Limapuluh Kota, Sastri Andiko saat anjangsana ke Komandan Detasemen Zeni Tempur (DANDENZIPUR) 2/PS Padang Mengatas, Dandenzipur 2/PS Mayor. CZI. Alex Yudianto yang juga Pembina BKI Kabupaten Limapuluh Kota, Senin siang 11 Juli 2022. Selain Ketua BKI Kabupaten Limapuluh Kota, juga ikut mendampingi Kepala SMPN 1 Luak, Harneti S.pd serta orang tua Atlet. 

Kepada Mayor. CZI. Alex Yudianto, Santri Andiko mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap BKI, terutama jelang mengikuti FORNAS dan selama latihan rutin digelar.

"Iya, kami sengaja datang untuk mengucapkan terima kepada Dandenzipur 2/PS dan jajaran yang selama ini mendukung BKI Kabupaten Limapuluh Kota, baik dukungan moral maupun dukungan tempat latihan, dukungan ini kami harapkan bisa terus diberikan, sehingga BKI bisa terus menorehkan prestasi," sebut Sastri Andiko. 

Politisi Demokrat yang juga Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu juga menyampaikan prestasi yang diraih Atlet BKI Kabupaten Limapuluh Kota dalam Formas yang digelar di Palembang. 

"Atlet Limapuluh Kota yang sebagian besar pelajar SMP N 1 Luak berhasil meraih 10 Medali, tiga diantaranya Medali emas, selain itu juga ada Atlet Payakumbuh yang meraih 3 Medali perak dan 3 Medali perunggu," katanya sambil menyerahkan Tropi Juara umum 2 kepada Mayor. CZI. Alex.

Sementara itu Kepala SMPN 1 Luak, Harneti S.pd yang hadir dalam kegiatan itu juga mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih Atlet BKI Kabupaten Limapuluh Kota, terutama Atlet yang merupakan pelajar di sekolahnya. Ia juga menyebutkan akan terus mendukung, termasuk memberikan reward bagi Atlet yang telah mengharumkan nama daerah dan sekolah itu. 

"Lima orang pelajar dari SMPN 1 LUAK telah berpartisipasi dan mengharumkan nama daerah dan sekolah dalam FORNAS yang digelar di Palembang, kita dari sekolah insyaallah tentu memberikan apresiasi sekaligus reward sesuai kemampuan sekolah," ujarnya.

Berikut Kesepuluh Atlet yang meraih prestasi di FORNAS VI Palembang tersebut : 

MEDALI EMAS : 
  1. Moza dila Anggraini (Kadet puteri 50,55 kg)
  2. Aidil Syahputra (Full kempo kadet putera 45,50 kg)
  3. Khairin Nabila (Full kempo junior puteri gabungan 55,60,65 kg)

MEDALI PERAK : 
  1. Adil Syaputra (Semi Kempo Kadet Putera 45,50 kg)
  2. Muhammad Haikal (Teenager Putra 50,55 kg)
  3. Khairin Nabila (Semi kempo Junior Puteri 60,65 kg)

MEDALI PERUNGGU :
  1. Farid Al-Muthoriq idris (full kempo teenager gabungan 45,50,55 Kg)
  2. Kynza Nazhifah Evelyn (Semi Kempo Kadet Putri Kg 50,55)
  3. Kynza Nazhifah Evelyn (Full Kempo Junior puteri gabungan 55,60,65 kg)
  4. Azan Ibrahim (Semi Kempo Senior Putera 55,60 kg)
BKI KOTA PAYAKUMBUH
  1. Bukhari Dhiya Ramadhan ( 2 Perak)
  2. Sugianto Siregar (1 perak + 1 perunggu)
  3. M. Faras Adzikri (2 perunggu)

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update