Padang Panjang Raih Tiga Besar di Tiga Kategori Lomba Jambore PKK Provinsi
×

Adsense

Adsense Mobile

Padang Panjang Raih Tiga Besar di Tiga Kategori Lomba Jambore PKK Provinsi

Kamis, 21 Juli 2022 | 04.00 WIB Last Updated 2022-07-21T02:00:55Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Tim Padang Panjang di Lomba Jambore PKK Provinsi
Tim Padang Panjang di Lomba Jambore PKK Provinsi. (f/kominfo)

AGAM, Mjnews.id - Tim Penggerak PKK Kota Padang Panjang berhasil raih tiga besar di tiga kategori lomba dalam Jambore Kader PKK Berprestasi XIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Hal ini diumumkan saat penutupan kegiatan Jambore PKK, Rabu (20/7/2022) di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Ada pun posisi yang diraih di antaranya Juara 2 Lomba Bermain Peran Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) Program Pokja 1, Juara 2 Lomba Vlog PHBS Program Pokja 4 dan Juara 3 lomba Yel-yel Dasawisma.

Piala dan tabanas dari juara tersebut diserahkan Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Hj. Harneli Mahyeldi didampingi Wakil TP-PKK Provinsi, dr. Fitria Amalia Audy, Sp.KK.

Dengan hasil yang didapat pada jambore ini, Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP mengapresiasi kader PKK yang sudah berusaha keras dalam  mengikuti semua kategori perlombaan.

"Ahamdulillah, kader PKK Padang Panjang sudah berhasil membawa tiga piala pada jambore kali ini. Insyaa Allah pada jambore tahun depan di Kabupaten Pasaman, kita bisa memberikan hasil yang lebih baik, dan bisa menjadi juara umum berikutnya," tutupnya.

(dga/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update