Pasbar Sabet Tiga Prestasi di Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Pasbar Sabet Tiga Prestasi di Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022

Selasa, 19 Juli 2022 | 23.00 WIB Last Updated 2022-07-19T16:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pasbar Sabet Tiga Prestasi di Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022
Pasbar Sabet Tiga Prestasi di Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022. (f/kominfo)

Agam, Mjnews.id - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pasaman Barat meraih tiga prestasi pada lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022. Tiga prestasi tersebut yakni Juara II lomba tertib administrasi PKK, harapan I lomba UP2K dan harapan I lomba Aku Hatinya PKK.

Keputusan ini dibacakan oleh dewan juri PKK Provinsi Sumbar setelah pembukaan jambore yang dilakukan oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah di Gor Rang Agam di Lubuk Basung, Selasa (19/7/2022) siang.

Piala dan penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Sumatera Barat, Ny. Harneli Mahyeldi, didampingi Wakil Ketua TPK PKK Sumbar, Ny. Fitria Amelia Audy dan Ketua Darma Wanita Provinsi Lina Hansastri, kepada Ketua TP PKK Pasaman Barat Ny. Titi Hamsuardi.

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya saat pembukaan jambore PKK menegaskan, jika dalam 10 program PKK betul-betul diimplementasikan, maka akan bisa menuntaskan beberapa persoalan, seperti masalah Narkoba, LGBT, kenakalan remaja dan lainnya.

"Karena di dalam PKK ini menegaskan bahwa keluarga merupakan bentang utama membentuk karakter generasi muda. Seperti pesan yang disampaikan dalam program PKK pola asuh anak dan remaja. Bagaimana mendidik generasi muda, remaja sehingga tidak terjadi penyimpanan dalam mendidik anak-anak," jelas Mahyeldi Ansharullah.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi menyampaikan selamat kepada pemenang serta memberikan semangat kepada seluruh kader-kader PKK.

"Walaupun belum berhasil menjadi juara 1, namun kita harus tetap semangat dan terus berusaha semoga tahun depan bisa menang. Jangan berkecil hati, perlu usaha lebih dan semangat yang lebih membara lagi," ungkapnya.

Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kader PKK Pasbar hingga meraih beberapa prestasi di ajang Lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi 2022. 

"Tentunya terima kasih dan ucapan selamat kepada kader PKK Pasbar yang telah berusaha selama ini. Semoga di Jambore selanjutnya kita bisa menang juga," kata Ny. Titi Hamsuardi.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update