Pemko Padang Panjang Koordinasikan Persiapan TPAT II dengan Perpusnas
×

Adsense

Adsense Mobile

Pemko Padang Panjang Koordinasikan Persiapan TPAT II dengan Perpusnas

Kamis, 21 Juli 2022 | 09.00 WIB Last Updated 2022-07-21T02:12:40Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pemko Padang Panjang Koordinasikan Persiapan TPAT II dengan Perpusnas
Pemko Padang Panjang Koordinasikan Persiapan TPAT II dengan Perpusnas. (f/kominfo)

JAKARTA, Mjnews.id - Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano laksanakan koordinasi dengan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI, Rabu (20/7/2022).

Koordinasi ini dilakukan Wako Fadly guna mematangkan persiapan penyelenggaraan Temu Penyair Asia Tenggara II (TPAT II) yang direncanakan digelar bertepatan dengan dengan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang pada Desember mendatang. 

“Insyaa Allah helatan besar event internasional ini nantinya akan mengundang penyair lolos kurasi dari seluruh penjuru tanah air, termasuk penyair dari kawasan Asia Tenggara,” kata Fadly saat bertemu dengan Kepala pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara Perpusnas, Yuliatri Bunga, S.IPI.

Wali kota muda itu mengungkapkan pihaknya berupaya memperoleh dukungan dari Perpusnas untuk membantu menyukseskan penyelenggaraan TPAT II ini.

“Kami juga meminta sekiranya nanti kepala Perpusnas bisa membuka secara khusus acara TPAT II yang akan digelar pada 30 November-3 Desember nanti. Sekaligus hadir dalam HJK Padang Panjang ke-232,” ungkap Fadly.

Fadly menyebutkan dari hasil diskusi yang dilakukan pihaknya juga mendapat dukungan. Salah satu bentuk dukungan Perpusnas adalah mempublikasikan kegiatan TPAT II melalui akun media sosial resmi milik Perpusnas.

Di sela-sela pertemuan tersebut, Yuliatry Bunga, S.IPI. menyerahkan Sertifikat Akreditasi "A" yg telah diraih Perpustakaan Daerah Kota Padang Panjang secara langsung kepada wali kota di Ruang Rapat Pimpinan Perpusnas.

Kunjungan koordinasi Wako Fadly ke Perpusnas juga didampingi Asisten I, Syahdanur dan beberapa kepala OPD terkait serta Ketua Pelaksana TPAT II, Ubaydillah Al Anshori.

(rfk/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update