Pengcab INKANAS Kota Bukittinggi Dilantik, Jhon Edwar Terpilih Kedua Kalinya
×

Adsense

Adsense Mobile

Pengcab INKANAS Kota Bukittinggi Dilantik, Jhon Edwar Terpilih Kedua Kalinya

Sabtu, 16 Juli 2022 | 16.42 WIB Last Updated 2022-07-16T09:42:05Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pengcab INKANAS Kota Bukittinggi Dilantik
Pengcab INKANAS Kota Bukittinggi Dilantik. (f/munasril)

BUKITTINGGI, Mjnews.id - Pengurus Cabang (Pengcab) Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Kota Bukittinggi periode 2022 - 2026 resmi dilantik. Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Umum INKANAS Sumatra Barat (Sumbar), yang juga mantan Gubernur SumBar, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, Psi, M.Sc, Sabtu 16 Juli 2022 di GOR Bermawi, Gulai Bancah, Kota Bukittinggi.

Acara tersebut dihadiri sekitar 265 atlet INKANAS. seusai pelantikan Pengcab, dilanjutkan dengan seleksi kenaikan tingkat dalam rangka menghadapi kejuaraan daerah yang direncanakan pada Agustus 2022 mendatang.
 
Kepada awak media, Irwan Prayitno mengatakan, kami sebagai Ketua Umum INKANAS Provinsi Sumbar mengucapkan selamat kepada pengurus baru Pengcab INKANAS Kota Bukittinggi yang diketuai oleh Jhon Edwar, yang mana Jhon Edwar ini terpilih kali kedua. Ini menandakan beliau cukup berprestasi yang bagus.
 
Bahkan dalam kepemimpinan beliau kota Bukittinggi ini mendapatkan juara umum yang menandakan ketua dan pengurus mempunyai kinerja yang sangat bagus. Maka dari itu kami melantik Kembali untuk kali ke dua Bapak Jhon Edwar dan pengurusnya. 

"Semoga makin jaya lagi INKANAS Kota Bukittinggi dan membawa nama baik Provinsi Sumatra Barat serta semua pengurus harus bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya," ujar Irwan Prayitno.

Sementara Jhon Edwar menyampaikan, bertepatan dengan pelantikan Pencab INKANAS Kota Bukittinggi, ini merupakan agenda khusus yaitu seleksi atlet Porda INKANAS Provinsi Sumatra Barat dalam rangka menyiapkan kejuaraan daerah Porki Sumatra Barat yang akan dilaksanakan pada Agustus 2022.

Atlet yang hadir pada seleksi ini berjumlah sekitar 265 atlet, mulai dari kelas usia dini sampai senior yang ikut seleksi dan merupakan hasil rekrutmen kejuaraan daerah INKANAS pada bulan Mei 2022 lalu.

Kami dari pengurus INKANAS Kota Bukittinggi ingin menjadi juara umum pada ajang Kejurda nantinya. Tentu kami sangat selektif dalam menyeleksi atlet-atlet yang akan membawa medali, tentunya medali emas.
 
"Harapan saya kepada pengurus yang baru saja dilantik yaitu semoga kita bisa semaksimal mungkin berkerja sama untuk memajukan INKANAS khususnya untuk Kota Bukittinggi, karena di olahraga karate ini banyak event-event yang akan kita ikuti. Apalagi setelah masa pandemi ini sudah banyak kegiatan olahraga dilakukan pada setiap daerah," pungkas Jhon Edwar.

(Ril)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update