Pererat Sinergi dengan Media, Kasad Kunjungi Kantor Suara Merdeka
×

Adsense

Adsense Mobile

Pererat Sinergi dengan Media, Kasad Kunjungi Kantor Suara Merdeka

Selasa, 26 Juli 2022 | 14.30 WIB Last Updated 2022-07-26T08:58:02Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Jenderal Dudung Abdurachman kunjungi Kantor Suara Merdeka
Kasad Jenderal Dudung Abdurachman kunjungi Kantor Suara Merdeka. (f/dispenad)

Semarang, Mjnews.id - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman berkunjung ke kantor media Suara Merdeka di Menara Suara Merdeka, Semarang, Jateng, Selasa (26/7/2022).

Hal tersebut dilakukan di sela-sela rangkaian kunjungan kerja di wilayah Semarang, Jateng, sekaligus menjadi wujud dari komitmen Kasad untuk mengimplementasikan salah satu point dari 7 perintah hariannya yaitu mempererat sinergi dengan komponen bangsa lainnya yang salah satunya adalah komponen media dalam sebuah konsep Pentahelix.

Konsep Pentahelix dengan melibatkan media untuk mengatasi ancaman krisis tersebut dirasa sangat penting dalam mengatasi permasalahan bangsa. Pentingnya sinergi dan kolaborasi dengan media dalam konsep Pentahelix tersebut sangat dipahami oleh Kasad dan dibuktikan dengan melakukan kunjungan ke kantor Suara Merdeka. 

Dalam kunjungan tersebut Kasad berkesempatan melaksanakan silaturahmi dengan CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono beserta jajaran Suara Merdeka Network, tokoh Jateng serta komponen masyarakat lainnya dan berdiskusi tentang permasalahan ancaman krisis nasional dalam rangka mencari solusi terbaik.

Kegiatan silaturahmi diawali dengan talkshow di TVKU yang merupakan bagian dari Suara Merdeka Network serta dilanjutkan audiensi dengan undangan yang hadir. Pada kegiatan talkshow Kasad melihat media khususnya di Jateng masih terus konsisten mengawal NKRI dengan mempublikasikan hal-hal kebenaran, contohnya dalam kasus penembakan istri anggota Yonarhanud 15 yang pelakunya dapat segera ditangkap salah satunya karena bantuan dari media. 

Hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Kasad,  Danpuspomad Letjen TNI Chandra Warsenanto Sukotjo, PJU TNI Angkatan Darat, Pangdam IV/Diponegoro dan PJU Kodam IV Diponegoro.

(Dispenad)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update