Polres Nabire Lakukan Patroli dan Razia
×

Adsense

Adsense Mobile

Polres Nabire Lakukan Patroli dan Razia

Selasa, 12 Juli 2022 | 08.00 WIB Last Updated 2022-07-12T01:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polres Nabire Lakukan Patroli dan Razia
Polres Nabire Lakukan Patroli dan Razia untuk ciptakan suasana yang aman dan nyaman. (f/humas)

Nabire, Mjnews.id - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, Polres Nabire secara intens melaksanakan patroli dan razia, Senin (11/7/2022).

Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suaranya, S.I.K., S.H., melalui Kabag Ops AKP Jusman Mori, S.I.K. M.M., mengatakan bahwa kami dari Polres Nabire dan Polsek jajaran yang diback-up oleh Brimob Nusantara akan melaksanakan patroli dan razia dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di Kabupaten Nabire.

“Hari ini kita akan melaksanakan giat patroli dan razia yang akan dilaksanakan di beberapa titik yang dianggap rawan, untuk personil Polres Nabire kita bagi menjadi dua yaitu sekitar pantai Nabire dan perempatan pasar Karang Tumaritis dan selanjutnya bergeser ke perempatan Bumiwonorejo, untuk Polsek Nabire Kota di sekitar Taman Gizi Oyehe dan untuk Polsek Nabire Barat di sekitar perempatan Wadio,” kata Kabag Ops.

“Razia kita laksanakan secara Humanis dan untuk sasaran utama pelaksanaan razia kali ini yaitu Senjata tajam, Miras dan Narkoba,” jelas Kabag Ops.

“Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi jika ada dari pihak-pihak atau oknum yang tidak bertanggung jawab yang berkeinginan untuk membuat kekacauan atau mengganggu stabilitas Kamtibmas di Kota Nabire,” tegas Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops bahwa dari hasil razia yang dilaksanakan hari ini telah didapati dan diamankan sebanyak 4 buah parang, 3 buah sangkur, 15 buah pisau / badik, 3 buah gunting, 3 botol minuman jenis cap tikus dan pada saat razia juga ditemukan seorang pelajar yang kedapatan membawa Narkoba jenis ganja.

“Kami Imbau kepada masyarakat kota Nabire untuk mari kita bersama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, jangan mudah untuk terprovokasi oleh isu atau berita yang tidak benar dari orang atau oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkas AKP Jusman.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update