Polres Purworejo Berbagi Nasi Kotak di Masjid An-Nur Kledung Kradenan
×

Adsense

Adsense Mobile

Polres Purworejo Berbagi Nasi Kotak di Masjid An-Nur Kledung Kradenan

Jumat, 29 Juli 2022 | 21.36 WIB Last Updated 2022-07-29T14:36:22Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement


Purworejo, MJNews.id - Ratusan orang Jamaah Shalat Jum'at di Masjid An-Nur Dukuh Jurutengah, Kelurahan Kledung Kradenan, Kecamatan Banyurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah mendapat giliran kegiatan sosial Jumat Berkah dari Polres Purworejo, Jumat 29 Juli 2022.

Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaja, SH., S.I.K., M.T melalui Kasat Bimas AIPTU Sarbini, SH membagikan 100 box nasi, kepada masyarakat yang usai melakukan ibadah shalat jumat di masjid AN- NUR Kledung Kradenan.Sejumlah jamaah dan anak anak menjadi sasaran kegiatan Jumat Berkah Polres Purworejo

Kapolres AKBP Muhammad Purbaja melalui Kasat Bimas IPTU Sarbini menjelaskan, nasi kotak yang dibagikan adalah uluran tangan dari anggota personel Polres Purworejo, untuk berbagi dan bersedekah kepada sesama, khususnya umat islam yang usai melaksanakan ibadah shalat jumat.

Kegiatan semacam ini tidak saja dilaksanakan di masjid-masjid tetapi juga di tempat tempat lainnya.

"Kita tahu bahwa saat ini kita masih di masa transisi dari situasi atau masa pandemik corona ke situasi normal, dan hampir dua tahun lebih masyarakat dalam melakukan kegiatan keseharianya terbatas sehingga berimbas ke ekonomi keluarga," katanya.

Melalui kegiatan Jumat Berkah, Polres Purworejo diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terimbas.

"Kegiatannya sambil memantau keamanan, ketertiban, masyarakat, sambil bersedekah dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat juga sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang kesulitan pada masa pandemi," pungkasnya.

Beberapa jamaah yang menerima nasi kotak mengaku terkejut dan senang. Seorang jamaah mengaku bergembira bisa makan siang gratis.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update