Polres Purworejo Serahterimakan 3 Jabatan Kasat dan 4 Kapolsek
×

Adsense

Adsense Mobile

Polres Purworejo Serahterimakan 3 Jabatan Kasat dan 4 Kapolsek

Jumat, 29 Juli 2022 | 14.30 WIB Last Updated 2022-07-29T10:30:27Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polres Purworejo Serahterimakan 3 Jabatan Kasat dan 4 Kapolsek
Polres Purworejo Serahterimakan 3 Jabatan Kasat dan 4 Kapolsek. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id - Kapolres Purworejo, AKBP Muhamad Purbaja, SH., SIK. MT memimpin upacara serah terima jabatan 3 Kasat dan 4 Kapolsek di Mapolres Purworejo, Jumat 29 Juli 2022.

Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kapolsek Kaligesing, Kapolsek Kutoarjo, Kapolsek Grabag dan Kapolsek Butuh di halaman Mapolres Purworejo, yang diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Kasat Reskrim yang semula dijabat AKP Agus Budi Yuwono SH, MH diserah terimakan kepada AKP Ryan Eka Cahya S.I.K., M.S.I yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muntilan, Magelang, sementara AKP Agus Budi Yuwono SH, MH menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Kendal.

Kasat Samapta dipercayakan kepada AKP Markotip, SH Kapolsek Kutoarjo untuk menggantikan AKP Moro S, SH yang selanjutnya bertugas di Cilacap. Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Maryono, SH diserahterimakan kepada AKP Andika Alfatoni, S.I.K yang sebelumnya menjabat Paur 2 Subdispenmas Bidhumas Polda Jateng.

Kapolsek Kaligesing diserahterimakan dari AKP Suliyanto kepada Iptu Sutarto. Kapolsek Kutoarjo yang sebelumnya dijabat AKP Markotip, SH diserahterimakan kepada AKP Kuwat, Kapolsek Grabag yang semula dijabat oleh AKP Sarjana yang memasuki masa purna tugas diserahterimakan kepada Iptu Diyah Ayu Nursanti, SH selanjutnya Kapolsek Butuh yang sebelumnya AKP Sujoto diserahterimakan kepada AKP Agung Sutopo.

"Serah terima jabatan atau rotasi adalah hal yang wajar dan sering terjadi di tubuh Polri sebagai sarana regenerasi dan kedewasaan organisasi itu sendiri," Kata Kapolres Purworejo dalam amanatnya.

"Kepada pejabat yang baru segerah menyesuaikan dengan jabatannya dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap jaga Kesehatan baik di tempat tugas maupun di tempat lain," pungkas Kapolres Purworejo.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update