Prajurit TNI AD Torehkan Prestasi di Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Prajurit TNI AD Torehkan Prestasi di Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022

Jumat, 15 Juli 2022 | 10.30 WIB Last Updated 2022-07-15T06:58:57Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022
Prajurit TNI AD Torehkan Prestasi di Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022. (f/dispenad)

JAKARTA, Mjnews.id - Prajurit TNI AD dari Grup 1 Kopassus atas nama Praka Rio Tjabu kembali menorehkan prestasi dalam even Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022 yang dilaksanakan di Senayan, Jakarta yang berlangsung dari tanggal 10 - 17 Juli 2022.

Praka Rio Tjabu yang merupakan anggota Grup 1 Kopassus berhasil menjuarai kategori 25 meter Rapid Fire Pistol Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022. Praka Rio Tjabu tergabung dalam team Kartika Shooting Club yang juga merupakan perwakilan dari Perbakin Provinsi Banten.

Selain membawa nama baik satuan Grup 1 Kopassus, Praka Rio Tjabu yang lebih akrab dipanggil Rio juga ikut mengharumkan nama Provinsi Banten di tingkat Nasional. Sebelumnya, Rio juga pernah mewakili Indonesia di ajang Sea Games 2019 Filipina dan berhasil meraih Medali Emas dalam nomor WA1500 Precision Pistol Contest.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengapresiasi atas raihan prestasi yang diperoleh Praka Rio dalam even Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022 tersebut.

"Prestasi yang diraih Praka Rio tentu saja selain mengharumkan nama baik satuannya, juga membanggakan TNI AD pada umumnya, "ucap Tatang dalam keterangan tertulisnya di Mabesad Jakarta, Jumat (15/7/2022).

Kadispenad berharap semoga ke depan, semakin banyak lagi prestasi yang diraih oleh Prajurit TNI AD tidak hanya pada kejuaraan Menembak atau bidang olahraga saja, namun di bidang apa saja yang bisa mengharumkan nama baik satuan dan TNI AD pada umumnya.

"Semoga prestasi yang diraih Praka Rio dapat diikuti oleh Prajurit TNI AD lainnya dalam setiap even baik lingkup nasional maupun internasional yang mengharumkan nama baik satuan, TNI AD, maupun bangsa dan negara," pungkas Tatang.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update