Rahmi Kuliah ke Turki, Wako Padang Panjang Beri Wejangan Begini
×

Adsense

Adsense Mobile

Rahmi Kuliah ke Turki, Wako Padang Panjang Beri Wejangan Begini

Sabtu, 16 Juli 2022 | 06.00 WIB Last Updated 2022-07-15T23:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Rahmi Aulia Syafitri bersama Fadly Amran
Rahmi Aulia Syafitri bersama Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Obrolan di ruangan kerja Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sekira pukul 15.00 WIB, Jumat (15/7/2022) begitu cair.

Wako Fadly saat itu menyambut kehadiran Rahmi Aulia Syafitri, calon mahasiswi yang bakal berangkat kuliah ke Bartin University, Turki. 

Rahmi seperti tidak canggung berbicara dengan pimpinan daerah Kota Serambi Mekkah tersebut. Ditemani ibunya, Yetti, sulung dari tiga bersaudara tersebut menceritakan tentang persiapannya berangkat ke negara yang dipimpin Recep Tayyip Erdogan ini. 

"Insya Allah Rahmi berangkat kalau nggak akhir Agustus, kalau nggak awal September. 10 September Rahmi udah mulai menjalani kuliah," ujarnya seraya memohon doa dan dukungan dari Wako Fadly. 

Fadly menanggapi dengan rasa bangga atas semangat dan kegigihan gadis lulusan SMAN 2 ini. Pemimpin muda itu juga turut berbagi cerita tentang pengalamannya kuliah di Amerika Serikat.

Di tengah percakapan jelang Ashar itu, ada wejangan yang dititipkan Fadly kepada Rahmi. "Jaga diri, pandai bersosialisasi, fokus pada tujuan, semangat menjadi yang terbaik," tuturnya kepada Rahmi.

(Harris Suyata/Kominfo)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update