Razia di Jalan Lintas Sumatera, Polres Dharmasraya Tilang 17 Kendaraan
×

Adsense

Adsense Mobile

Razia di Jalan Lintas Sumatera, Polres Dharmasraya Tilang 17 Kendaraan

Jumat, 15 Juli 2022 | 11.30 WIB Last Updated 2022-07-15T06:45:08Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polres Dharmasraya Razia di Jalan Lintas Sumatera
Polres Dharmasraya Razia di Jalan Lintas Sumatera, Kamis 14 Juli 2022. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Guna menertibkan pengguna kendaraan di jalan lintas sumatera, Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Dharmasraya melakukan pemeriksaan dan penertiban seluruh kendaraan di jalan lintas tersebut, Kamis (14/07/2022) kemarin yang dipimpin lansung oleh Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim. Sebanyak 17 kendaraan melanggar peraturan lalu lintas.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, yang ditemui di ruangannya pada Jumat (15/06/2022) mengatakan, benar pada Kamis kemarin kami dari Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya melakukan pemeriksaan dan penertiban seluruh kKendaraan yang melintas di jalan lintas sumatera berbagai titik di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kegiatan tersebut, para pengguna kendaraan yang tidak memiliki atau membawa perlengkapan atau surat kendaraan seperti tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), kemudian Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan khusus untuk kendaran roda dua yang tidak menggunakan helm SNI, kendaraan roda empat tidak memakai sabuk pengaman kendaraan.

Upaya ini dilakukan karena Kabupaten Dharmasraya merupakan daerah pintu masuknya Provinsi Sumatera Barat, kemudian untuk memberikan rasa kenyamanan serta keselamatan bagi pengguna kendaraan.

Dalam kegiatan tersebut ada sebanyak 17 kendaraan dilakukan penilangan karena melanggar peraturan lalu lintas di antara tidak membawa atau tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) maupun Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan lainnya.

"Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya mengimbau pengendara untuk patahi peraturan lalu lintas dan mohon melengkapi surat surat serta kelengkapan kendaraan. Apabila kecapaian dalam menggunakan kendaraan, istirahatlah di tempat yang aman. Kemudian utamakan keselamatan, karena keluarga Anda menunggu di rumah," tegas Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update