Rebut Medali di Ajang Fornas VI Palembang, Atlet BKI Solok Gelar Syukuran
×

Adsense

Adsense Mobile

Rebut Medali di Ajang Fornas VI Palembang, Atlet BKI Solok Gelar Syukuran

Sabtu, 23 Juli 2022 | 20.45 WIB Last Updated 2022-07-23T13:45:09Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Solok, Mjnews.id - Atlet Bela Diri Kempo Indonesia Cabang Kabupaten dan Kota Solok berhasil rebut medali Emas, Perak dan Perunggu di ajang Fornas VI (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) Palembang pada beberapa waktu lalu.

Dengan berhasilnya para Atlet Bela Diri Kempo Cabang Kabupaten Solok dan Kota Solok, warga Nagari Saok Laweh gelar syukuran, Sabtu (23/07/2022).

Ketua umum Bela Diri Kempo Indonesia Gun Gunawan yang juga hadir saat syukuran, kepada wartawan mengatakan, tim BKI Provisi Sumatera Barat tampil  sangat atraktif pada Fornas VI Palembang lalu, dan itu terbukti Tim BKI Sumbar berhasil raih Juara Umum 2 Nasional yang memperoleh 15 Emas, 24 Perak, 29 Perunggu.

Dikatakan Gun Gunawan, dirinya sangat kagum kepada atlet Sumatera Barat yang selalu semangat dalam mengejar target medali di tahun depan dan juga berdasarkan hasil perolehan medali Bela Diri Kempo Sumatera Barat sabet 15 Emas, tentu hal ini perlu kita apresiasi.

Sementara itu, Fatnaini Aisyah, Spt Kabid Pemasaran Pariwisata Dirporpora Kabupaten Solok juga menyampaikan, mewakili Bupati Solok ia mengucapkan selamat kepada para atlet Bela Diri Kempo Indonesia cabang Solok,atas prestasi yang baru saja diraih.

Dia juga menyampaikan akan berkolaborasi dengan Kormi (Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia)  Kabupaten Solok dan BKI Kabupaten Solok dalam mengembangkan olah raga Bela Diri Kempo kepada masyarakat luas dan dengan bergandengan tangan antar sesama ia sangat yakin akan banyak lahir atlet-atlet BKI kabupaten Solok yang akan ikut bertarung pada Fornas tahun depan nya lagi," harapnya.

Tampak dihadiri juga syukuran para atlet BKI Solok, Ketua BKI Sumbar Nisfan Jumadil dan Sastri Andiko Datuak Putiah ketua BKI Lima Puluh Kota dan Sugianto Siregar, Perwakilan BKI Kota Payakumbuh serta para pengurus BKI lainnya.

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update